Harga Yamaha TMAX Terbaru Juli 2016

Harga Yamaha TMAX Terbaru Juli 2016

Harga Yamaha TMAX – Satu lagi motor gede premium Yamaha, yang emmiliki cukup banyak penggemar di negri kita ini, yakni Yamaha TMAX. Sebuah motor matic bergaya sport yang dipersenjatai oleh fitur-fitur terbaru, yang tak hanya sebagai hiasan , tetapi juga memiliki fungsi yang sangat penting oleh kinerja yang dilakukan oleh motor tersebut. Bantuk body berukuran besar khas Moge, sangat terlihat pada motor matic kelas premium yang satu ini.
Dikatakan sebagai skutik premium, dikarenakan bukan hanya di lihat dari segi tampilan saja yang terlihat glamour, tetapi juga pada sektor dapur pacu yang dimilikinya jauh lebih baik ketimbang motor matic sport lain buatan pabrikan lain. Selain itu, sebagai generasi penerus dari produk terdahulunya, Yamaha TMAX terbaru di lengkapi akan adanya fungsionalitas tinggi, seperti halnya tata letak tempat duduk dan pijakan kaki, yang dapat membuat nyaman bikers ketika sedang menempuh jarak jauh.
Disamping itu, layaknya motor premium lain yang di ciptakan oleh yamaha. TMAX sendiri di bekali sistem keamanan berkelas, yang oleh yamaha di letakan pada semua sektor dari tubuh yamaha TMAX. Dimana dengan banyaknya fitur yang ada, menjadikan bikers akan merasakan nyaman berlebih pada saat berkendara pada kecepatan tinggi, baik itu pada posisi keadaan jalanan lurus maupun sewaktu anda melalui tikungan yang begitu tajam.
Apalagi dengan dipasangkannya sistem pengereman cakram hidrolik di kedua kaki-kai yang menopang seluruh bagian tubuhnya, tentunya akan semakin memantapkan penggunanya untuk memacu terus Yamaha TMAX hingga top speed tanpa ragu. Namun dikarenakan banyaknya fitur serta mesin yang dibawa olehnya mencapai bilangan angka 530cc, membuat Harga Yamaha TMAX berada posisi cukup tinggi, yang hanya mampu di jangkau oleh kalangan menengah ke atas, namun untuk anda yang ingin tahu lebih mengenai Yamaha TMAX, anda dapat simak ulasan lengkapnya dalam Spesifikasi dan Harga Yamaha TMAX dibawah ini.

Spesifikasi dan Harga Yamaha TMAX

Spesifikasi dan Harga Yamaha TMAX
Spesifikasi dan Harga Yamaha TMAX

Spesifikasi Yamaha TMAX

Mesin 
  • Tipe mesin : Forward paralel 2-silinder, pendingin cairan , 4-stroke, DOHC dengan 4-katup
  • Kapasitas : 530.0cc
  • Diameter x langkah : 68,0 mm x 73,0 mm
  • Rasio kompresi : 10:09: 1
  • Daya maksimum : 34.2 kW / 6.750 rpm
  • Torsi maksimum : 52,3 Nm / 5.250 rpm
  • Sistem bahan bakar : Fuel Injection
  • Starter : Electric
  • Sistem pengapian : TCI
Transmisi
  • Kopling : Kering, otomatis sentrifugal
  • Transmisi : V-belt Automatic
Dimensi
  • P X L x T : 2.200 mm X 775 mm X 1,420-475 mm
  • Jarak sumbu roda : 1.580 mm
  • Jarak dengan tanah : 125 mm
  • Tinggi jok : 800 mm
  • Berat isi : 217 kg
  • Kapasitas tangki BBM : 15 liter
Frame
  • Type : –
  • Suspensi Depan : Telescopic
  • Suspensi Belakang : swingarm
Sistem Pengereman / Ban
  • Depan :
    Hydraulic dual disc, 267 mm
  • Belakang :
    Hydraulic single disc, 282 mm
  • Ukuran Ban / Velg Depan :
    Tubeless , 127/70-15
  • Ukuran Ban / Velg Belakang :
    Tubeless 160/60-15
Color 
  • – Tech Graphite
  • – Competition White

Review Yamaha TMAX

Review Yamaha TMAX
Review Yamaha TMAX
Salah satu ikon dari yamaha selain dikenal akan motor tipe sport dengan nama R1, sedangkan untuk sesi motor skutik, yamaha memiliki Yamaha TMAX. Dimana mtoro matic ini memiliki bentuk desain cukup lebar dan luas, dengan panjang dan lebar mencapai ukuran 2.200mm x 775mm, sedangkan pada tinggi dari jarak tanah hingga bagian tertasa dari Yamaha TMAX memiliki jarak 1.420mm. Bantuknya yang besar memang sengaja dibuat oleh Yamaha, untuk menunukan kalau salah satu motor maticnya ini termasuk dalam jajaran motor Moge.
Tapi meski demikian, material desain yang dibuat dari bahan berkualitas, dengan dilengkapi mesin berkapasitas besar, menjadikan Yamaha TMAX memiliki bobot lumayan berat berkisar 217 kg. Kemudian untuk daya tampung bahan bakar, Yamaha TMAX mampu di jejali dengan BBM hingga kapasitas full tank hingga 15 liter. Mengulik sedikit soal desain dan bentuk Yamaha TAMX. Sport Scooter dari yamaha yang satu ini terlihatn mewah dan berkelas. Apalagi dengan ditambahkannya Double Proyektor Headlamp, yang tak hanya membuat tampil gagah, tetapi juga menjadikan dirinya dapat memberikan Pencahayaan lebih cerah.
Selanjutanya, di bagian sisi samping, yamaha melengkapinya dengan Wind Shild atau bisa juga di sebut dengan perisai angin, yang di desain dengan bentuk dinamis, dan dapat diatur posisinya sesuai dengan kebutuhan pengendara. Melangkah ke bagian belakang, tepatnya di bagian tempat duduk. Pada bagian ini, yamaha terlihat sangat memanjakan para penggunanya dengan jok dual set, yang dapat di atur posisinya maju dan mundur, disesuaikan dengan kebutuhan dari si pengguna itu sendiri. Selain itu, untuk menambah kenyamanan, dan berkat ukurannya yang lebar, membuatnya memiliki ruang bagasi luas di bawah jok, yang dapat diandalkan untuk menyimpan barang dalam jumlah banyak.
Sedangkan pada sistem kemananya, yang paling menonjol adalah fitur Smartch Stand Switch. Oiya, perlu anda ketahui, sama halnya dengan motor sport tipe laki, untuk mengisi bahan bakar bisa anda lakuakn lewat bagian depan. Lalu di bagian belakang, terlihat behel tanduk melengkapi tampilan dari Yamah TMAX menjadi lebih terlihat sporty. Bagian knalpot Yamaha TMAX juga di buat dengan mengikuti alus body bagian belakang, sehingga anda akan melihat sisi aerodinamis cukup tinggi pada skutik premium dari yamaha ini.
Yamaha TMAX
Yamaha TMAX
Beralih ke sektor bawah, atau bagian kaik-kaki. Yamaha TMAX terbilang kokoh dan kuat, dengan di perkuat adanya suspensi dengan daya redam tinggi jenis telescopic fork di bagian depan, dengan front travel 120 mm, dan swingarm di bagian belakang yang memiliki rear travel 116mm, lengkap dengan suspensi mono shock berukuran cukup besar, membuat motor matic premium dari yamaha dengan nama TmAX memiliki keseimbangan cukup tinggi, yang akan membuat berkendara lebih terasa nyaman, dan adna sebagai pengguna akan lebih mudah untuk mengendalikan laju kendaraan dari Yamaha TMAX.
Tak hanya itu saja, untuk melengkapi bagian kaki yang kokoh tersebut, yamaha menembahkan sistem pengereman dual disc di bagian depan dengan diameter 267 mm. Kemudian untuk bagian belakang, yamaha TAMX menggunakan Hydraulic single disc berdiameter 282mm, yang dipasangkannya pada velg racing tapak lebar, dengan dibalut ban tubeless ukuran 127/70-15 dan 160/60-15 di bagian belakang, yang selain menambah tingkat kenyamana berkendara, adanya sistem pengereman tersebut juga meningkatkan tingkat kemanan berkendara menjadi lebih.
Lanjut melihat lebih dalam akan performa dan kemampuan seperti apa yang dapat diraih oleh Yamaha TMAX. Motor bertubuh besar dengan sisi aggresive yang cukup tinggi ini menggunakan tipe mesin 2 silinder 4-stroke DOHC dengan 4 katup, yang memiliki kubikasi seluas 530.0cc, dengan nilai kompresi cukup tinggi yang mencapai 10:09:1. Membuat Yamaha TMAX dapat menyumbukan power maksimum hingga angka 34.2 kW pada putaran mesin 6.750 rpm, sedangkan untuk nilai torsi yang dapat di raihnya mencapai 52.3 Nm pada setiap 5.250 rpm. Dengan meilhat hasil putaran ,mesin dan dipastikan dengan sebuah uju coba nyata, Yamaha TMAX dapat meraih TOP SPEED 187 km/jam, sangat cepat bukan ?
Akselerasi dan handling dari Yamah TMAX juga sangat terasa mantap, apalagi dengan didukung adanya teknologi belt drive dan sistem transmisi Otomatis, hentakan akan sangat terasa dari awal mulai mengendari Yamaha TMAX. Meski cepat dan berperforma tangguh, Yamaha TMAX tetap lah ramah dengan pemakaian bahan bakar, terlebih adanya sistem bahan bakar Fuel Injection dan sistem pengapian TCI, menjadikan pembakaran didalm mesin lebih sempurna. Sedangkan untuk anda yang hobi perjalanan jauh, anda tak perlu kawwatir akan panasnya mesin berlebih, karena semua telah di tanggulangi dengan disematkan pendingin radiator yang akan bekerja secara optimal, ketika mesin mencapai kriteria suhu tertentu.

Harga Yamaha TMAX

Harga Yamaha TMAX
Harga Yamaha TMAX
Memiliki segudang keunggulan dalam tubuhnya dan spesifikasi tinggi yang dimilikinya, adalah salah satu faktor kenapa Harga Yamaha TAMX itu tinggi. Untuk bisa mendapatkan skuter peremium dari yamaha yang satu ini, paling tidak anda harus mengeluarkan budget lebih dari 200 jutaan. Harga Yamaha TMAX yang terlampau tinggi tersebut juga menjadi alasan berikutnya, yang membuat Yamaha TMAX memiliki kesan mewah lebih tinggi ketimbang produk yamaha lainnya. Kemudian untuk mengetahui Harga Yamaha TMAX terbaru, anda dapat cek langsung lewat tabel yang kami buat di bawah ini.
Harga Yamaha TMAX BaruRp.220.000.000,-
Harga Yamaha TMAX BekasRp.-
Harga Yamaha TMAX TerbaruCek Di Sini

Tersedia dalam dua varian warna premium, yakni Tech Graphite dan Competition White. Hal itu menunjukan bahwasannya Yamaha TMAX ini memang benar-benar premium, yang dapat menambah kepercayaan diri sewaktu berkendara. Akan tetapi, untuk urusan Harga Yamaha TMAX, meski memiliki dua warna berbeda, keduanya memiliki label harga yang sama seperti yang kami sebutkan di tabel atas. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, dan semoga ulasan review serta Harga Yamaha TMAX diatas dapat membantu anda ketika bingung untuk memilih motor yang bakal di beli dari Yamaha.

Temukan Via Facebook