Daftar Harga Mobil Bugatti Juli 2016

Daftar Harga Mobil Bugatti Juli 2016
Harga Mobil Bugatti – Super car memang mejadi idaman siapa saja yang menginginkan sebuah kemewahan tak tertandingi. Dan mengenai hal itu, ada salah satu produsen otomotif asal prancis yang juga ikut masuk dalam kelas mobil mewah, yakni Bugatti. Tak kalah menarik dengan mobil dari Ferari maupun Lamborghini yang dikenalka akan desain tegas pada setiap mobil miliknya, serta memiliki ke khasan sendiri. Bugatti juga tampil bersama desain unik dan pastinya berbeda dari pada yang lain.
Soal performa, bugatti tak kalah dengan super carr lainnya, bahkan ada satu mobil koleksi miliknya yang tercatat dalam Guiness world records dikarenakan kecepatannya yang super fanatastis, yakni mencapai 431,072 km/jam. Dengan kecepatan seperti itu, sudah jelas sobat otoboy sebagai pengguna akan merasakan pengalaman baru yang lebih seru ketimbang mengendari super car dari produk lainnya. Akan tetapi sesuai dengan apa yang di raihnya tersebut, sobat sebagai konsumen tentunya harus mau menebusnya dengan budget selangit.
Paling tidak sobat harus sediakan uang sebanyak Rp.35 milyar, harga mobil bugatti tersebut berdasar banderol yang tertera di pasar mobil mewah di luar negri sana. Dan sudah bisa dipastikan, buat sobat otoboy yang pengen dapetinnya bakal keluarin uang lebih dari harga yang kami sebut tadi. Pasalnya itu terkait dengan peraturan pemerintah dengan berbagai pajak, yang akan membuat harga asli bakal membengkak setelah sampai di tanah air, bisa-bisa sampai dengan harga 40 milyar sesampainya di garasi rumah, bahkan bisa lebih dari angka tersebut.
Namun telepas dari harganya yang jelas sangatlah mahal, sobat sebagai pengguna nanti akan dapatkan kepuasan lebih, baik itu dalam berkendara, dan terutama sensasi kecepatannya yang hanya bisa didapatkan pada mobil besutan Bugatti. Perlu sobat ketahui, setiap mobil yang di buat oleh bugatti sekarang ini dilengkapi dengan 4 turbocharger dan mesin 16 silinder berkapasitas 8000cc. Rata-rata dengan racikan mesin sedemikian bisa menghasilkan power maksimum sebesar 1200 HP ke atas, dan top speed di atas dari 400km/jam.
Tak hanya mementingkan dapur pacu, di lini interior, Bugatti tidak luma melengkapina dengan berbagai aksen mewah yang dipadukan bersama teknologi canggih, yang selain membuat nyaman berkendara, juga akan memudahkan para penggunanya untuk dapat memantau keadaan mobil secara mudah. Fitur multimedia yang dibawanya tergolong tinggi, tak terkecuali di lini speaker, memungkinkan setiap orang yang ada didalamnya bisa mendengarkan alunan audio super bombastis serta ekstra mantap tanpa harus membuat telinga sakit.
Kemudian berbicara koleksi mobil bugatti, setidaknya produsen otomotif asal prancis ini memiliki lebih dari dari 5 buah koleksi super car, diantaranya : Bugatti Veyron Vivere by Mansory, Bugatti Chiron, Bugatti Veyron 16.4, Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse, Bugatti Veyron Super Sport, Bugatti Veyron Grand Sport dan tidak menutup kemungkinan jumlah akan terus bertambah seiring berjalannya waktu. Pengen tau harganya ? sobat bisa langsung cek ulasan lengkapnya dalam Daftar Harga Mobil Bugatti Terbaru dibawah ini.

Daftar Harga Mobil Bugatti Terbaru

Daftar Harga Mobil Bugatti Terbaru
Daftar Harga Mobil Bugatti Terbaru

1. Harga Mobil Bugatti Veyron Vivere by Mansory

Type Mobil BugattiHarga
Veyron Vivere by MansoryUSD 3,4 juta = Rp.45 milyar

2. Harga Mobil Bugatti Chiron

Harga Mobil Bugatti Chiron
Harga Mobil Bugatti Chiron
Type Mobil BugattiHarga
Bugatti ChironUSD 2,5 juta = Rp.33 milyar

3. Harga Mobil Bugatti Veyron 16.4

Harga Mobil Bugatti Veyron 16.4
Harga Mobil Bugatti Veyron 16.4
Type Mobil BugattiHarga
Veyron 16.4USD 2,5 juta = Rp.33 milyar

4. Harga Mobil Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse

Harga Mobil Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse
Harga Mobil Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse
Type Mobil BugattiHarga
Veyron Grand Sport Vitesse

5. Harga Mobil Bugatti Veyron Super Sport

Harga Mobil Bugatti Veyron Super Sport
Harga Mobil Bugatti Veyron Super Sport
Type Mobil BugattiHarga
Veyron Super SportUSD 2,6 juta = Rp.34 milyar

6. Harga Mobil Bugatti Veyron Grand Sport

Harga Mobil Bugatti Veyron Grand Sport
Harga Mobil Bugatti Veyron Grand Sport
Type Mobil BugattiHarga
Veyron Grand Sport
Note :
  • Harga diatas dapat berubah sewaktu-waktu tergantung harga pasar mobil mewah
  • Harga yang kami sebutkan di atas merupakan harga asli, dan kemungkinan besar bakal bertambah mahal ketika sampai di Indonesia
  • Stock terbatas, bahkan beberapa harus dipesan terlebih dahulu
Harganya mantap banget kan sob ? di jamin deh, kantong bakal jebol sampai dompetnya. Dan bisa jadi buat belinya harus sampe jual rumah. Tapi tentunya tidak sampai segitunya, karena bisa dipastikan yang membeli super car hanyalah para milyarder plus para konglomerat, yang tak lagi memikirkan sebuah nilai uang, tetapi lebih ke kepuasan. Asal bisa dapatkan kepuasan, harga seberapapun mahalnya bakal di beli. Namun biarpun setiap harga mobil bugatti, tentunya berbanding lurus dengan apa yang dimilikinya.
Selain mencatatkan top speed tertinggi, setiap mobil bugatti dapat menjangkau kecepatan antara 0 km/jam sampai dengan 100 km/jam hanya dalam rentan waktu 2,5 detik. Lalu 6,7 detik dari 0 – 200 km/jam, dan 0 – 300 km/jam membutuhkan waktu 14,6 detik. Itu untuk bugati veyron super sport. Sedangkan varian lain, paling hanya terpaut beberapa detik saja dari apa yang di capai oleh super car tersebut, yang jelas sampai dengan 100 km/jam, setiap mobil garapan bugatti tidak akan menyentuh angka 3 detik.
Kemudian di sektor transmisi, super car asal prancis ini di dukung akan adanya 7-speed DSG, yang akan membuat akselerasi lebih cepat sewaktu mengaspal dijalanan. Oiya, untuk tipe mesin yang di gunakan oleh bugatti, yang kami sebutkan di atas menggunakan tipe W-16. Dan setiap mobil dari bugatti selalu di hadirkan bersama grill berbentuk unik plus spoiler yang dapat dikeluar masukan secara otomatis melalui panel yang tersedia di bagian dashboard. Lalu mengenai keamanan, jelas menyesuaikan harga mobil bugatti yang mahal, semua di sett dalam keamanan tingkat tinggi.
Selanjutnya untuk menyusun bagian tubuh dari super car miliknya, bugatti memadukan serat karbon asli dengan material terbaik lainnya, yang menjajikan kekutan rangka bakal lebih kokoh, tetapi tanpa harus menambah berat atau beban mobil yang di buat olehnya. Kerennya lagi, di setiap sisi samping terlihat motif huruf C, yang mana berfungsi untuk meningkatkan sisi aerodinamis agar lebih baik dan untuk meningkatkan performa menjadi lebih. Demikian informasi daftar Harga Mobil Bugatti terbaru yang dapat kami berikan Semoga selain dapat membantu dalam mengetahui banderol terkini juga dapat menambah pengetahuan mengenai super car yang ada di dunia ini.

Temukan Via Facebook