Konsep Motor BMW K 1600 GTL Gunakan Lampu Laser

Konsep Motor BMW K 1600 GTL Gunakan Lampu Laser 

Campuran Otomotif - dikenal sebagai pabrikan otomotif penghasil mobil mewah, BMW Motorrad juga menjadi salah satu pabrikan yang selalu berhasil memberikan kontribusinya dalam industri motor gede atau motor berkapasitas mesin besar. Hal ini juga di tunjukan BMW dalam langkahnya memperkenalkan konsep moge terbarunya yang akan memiliki nama BMW K 1600 GTL di perhelatan CES 2016 di Las Vegas pada tanggal 6-9 Januari kedepan.

Dimana seperti dikutip dari laman Campuran Otomotif, BMW K 1600 GTL yang akan hadir sebagai motor berkapasitas mesin besar ini juga akan dilengkapi dengan piranti teknologi canggih yang dibuat khusus untuk motor terbaru BMW ini. Piranti teknologi tersebut bukanlah datang dari sektor mesin ataupun dari sektor lainya melainkan merupakan teknologi dual laser headlight yang siap diletakan secara ekslusif pada motor terbaru BMW ini.
Konsep Motor BMW K 1600 GTL Gunakan Lampu Laser
Konsep Motor BMW K 1600 GTL Gunakan Lampu Laser | Sumber : otosia
Bahkan dengan konsep BMW K 1600 GTL yang terlihat cukup canggih dan mewah ini memungkinkan untuk kedepannya teknologi serupa bisa di hadirkan pada moge-moge lainnya, mengingat teknologi ini merupakan teknologi yang cukup memuaskan bagi setiap pengguna karena sebelumnya telah di sertakan pada seri mobil-mobil mewah BMW mulai dari seri BMW 7 hingga BWM i8, akan tetapi hal ini menjadikan siroda dua ini akan memiliki harga yang mahal.
Dilain sisi, dikatakan pula bahwa pemberian teknologi dual laser headlight pada motor BMW K 1600 GTL yang menjadi inovasi baru dari divisi roda dua BMW diklaim selain mempu memberikan penerangan jalan di malam hari secara maksimal, teknologi dual laser headlight ini juga memungkinan setiap pengendara dapat melihat jangkauan jarak pandang hingga mencapai 600 meter yang dirancang dengan dua kali lipa lebih baik dari lampu motor pada umumnya.
Konsep awal motor berjenis cruiser dengan nama BMW K 1600 GTL yang siap di demonstrasikan pada ajang CES 2016 ini bahkan menjadi sorotan yang cukup menarik perhatian mengingat teknologi ini baru akan disertakan pada motor besutan BMW yang satu ini. Kendati demikian, pihak BMW juga mengklaim selain memuaskan, produk yang mereka sajikan akan tetap awet dan tahan lama. Hanya bila benar motor ini akan di sertai teknologi ini tentunya membuat harga BMW K 1600 GTL akan cukup tinggi.

Temukan Via Facebook