kaca pelangi lampu depan Ninja 150 R

Mika atau kaca pelangi lampu depan Ninja 150 R.


" Campuran Otomotif " Kalau Bro & Sis perhatikan, kadang terlihat motor Ninja 150 yang telah dimodifikasi headlamp atau lampu depannya dengan mika atau kaca pelangi. Dengan modifikasi ini tampang Ninja 150 terkesan mewah dan lebih sangar. Tapi siapa sangka sebenarnya belum ada part aksesoris yang menjual mika pelangi untuk lampu depan Ninja 150 ini. Ternyata mika pelangi tersebut buatan sendiri.
Mika pelangi untuk headlamp Ninja 150 aslinya dibuat dari kaca mika helm.
kaca helm pelang

Kaca helm pelangi tersebut dipotong sesuai dengan pinggir batok lampu depan namun agak melebar sedikit. Cara pasangnya tinggal diselipkan di depan mika headlamp asli namun baut di bawah headlamp harus dikendorkan dulu dan hasilnya seperti ini :
lampu depan pelangi ninja 150rlampu depan pelangi ninja 150 rlampu depan motor pelangilampu depan motor pelangi ninja 150 rheadlammp motor pelangi ninja 150lampu depan motor pelangi ninja rr

Keren kan?
Tapi biasanya kaca helm pelangi ini lebih gelap dan pastinya penerangan lampu depan jadi tidak maksimal. Coba ada kaca helm pelangi tapi bening gak gelap, mungkin nanti tampangnya jadi mirip lampu halogen mobil :
lampu motor pelangi

Sayangnya kaca helm pelangi bening ini sepertinya belum ada yang jual, coba kalau ada MB juga mau dong pasang headlamp pelangi
sumber:motorblits

Temukan Via Facebook