Album Modifikasi Motor Yamaha Vixion Terbaru

Yamaha Vixion saat ini saat ini sangat mudah kita temui di jalanan, baik dari daerah perkotaan maupun di pedesaan.salah satu yang menjadi daya tarik motor tersebut adalah desain yang sporty serta mesin yang tangguh juga performa mesin yang mumpuni menjadi pemikat hati para bikers di tanah air. Maka tak heran kalau motor Vixion sampai saat ini menjadi primadona khususnya bagi kalangan anak muda.

Sejak pertama kali di luncurkan Yamaha Vixion ini sudah menggunakan teknologi bahan bakar dengan menggunakan injeksi, di mana teknologi injeksi tersebut bekerja secara otomatis dalam mensuplai kebutuhan bahan bakar yang terjadi pada saat proses pembakaran di dalam ruang bakar, sehingga dalam hal ini tidak ada bahan bakar yang terbuang dengan percuma dan menjadikan motor tersebut hemat akan bahan bakar.

Tidak hanya itu saja, desain body yang hampir mirip dengan motor sport yang di gunakan dalam ajang balap moto GP, bagi beberapa kalangan anak muda kerap memanfaatkan desainnya tersebut untuk di modifikasi sedemikian rupa sehingga mampu menyerupai dengan model moto GP yang sesungguhnya.

Memang dalam bentuk desain motor sportnya Yamaha bisa di bilang tidak setengah setengah menggarapnya dan itu bisa kita lihat dari beberapa desain motor sportnya yang lain seperti Yamaha Byson, Yamaha R-15 dan Yamaha R-25. Jika kita lihat tampangnya maka motor motor sport keluaran yamaha terlihat lebih sangar dan gagah.


modifikasi vixion

Modifikas Yamaha Vixion


Sebagian pengguna Yamaha Vixion datang dari kalangan anak muda, sejak pertama kali di luncurkan motor sport keluaran Yamaha mendapat sambutan hangat bagi para konsumennya. Hingga saat ini angka penjualan untuk motor sport kelas 150cc yang ada di tanah air Yamaha Vixion selalu menempati puncak data statistik penjualan. Maka tak heran seiring berkembangnya jaman dan pola pikir anak muda yang kreatif,maka munculah ide ide modifikasi motor vixion yang seperti sampai saat ini sering kita jumpai di jalanan.

Tren modifikasi di kalangan anak muda ternyata juga memberi nilai tersendiri untuk pihak Yamaha, mengapa tidak? Dengan adanya tren-tren modifikasi, ternyata mampu mendongkrak angka penjualan dari pada motor tersebut. Layaknya sebuah model fashion yang selalu berkembang, modifikasi motor pun juga ikut berkembang seiring dengan berkembangnya dunia otomotif, apalagi akhir-akhir ini banyak sekali pabrikan motor yang mengeluarkan model-model motor sport andalan mereka seperti Honda dengan motornya CBR 150 dan CBR 250, Yamaha juga tidak mau kalah dengan mengeluarkan motornya R-15 dan R-50. Kedua pabrikan tersebut seakan tak ada henti hentinya dalam memberikan inovasi produk untuk mendapatkan kepercayaan masyarakat.

Berbagai macam konsep modifikasi pun sering kita jumpai seperti kebanyakan untuk motor Yamaha Vixion sering menggunakan konsep ala street fighter juga ala moto GP, akan tetapi untuk konsep lain seperti konsep thailook, minimalis stylish, dan konsep yang ekstrem seperti gaya motor drag juga sering kita jumpai. Nah tidak usah berpanjang lebar, buat sobat tercinta semua yang memang saat ini sedang mencari bahan referensi untuk modifikasi Yamaha vixion, kali ini otojan akan memberikan beberapa contoh gambar modifikasi Yamaha Vixion terbaru untuk sobat tercinta.





modifikasi vixion
       modifikasi vixion

modifikasi vixionmodifikasi vixion

modifikasi vixion
              modifikasi vixion

modifikasi vixion
           modifikasi vixion

modifikasi vixion
       modifikasi vixion

Temukan Via Facebook