Album Modifikasi Honda Brio Terbaru

Honda brio satya merupakan salah satu deretan mobil dengan kategori  hatchback yang di keluarkan oleh Honda. Mobil ini telah mendunia, bahkan di beberapa negara kepopulerannya mampu mengalahkan eksistensi  saudaranya yaitu Honda Jazz. Pada mobil Honda Brio ini, telah memiliki teknologi terbaru yakni menggunakan mesin 1.2L.

Tidak cukup cuma jadi market leader di pangsa city car, Honda sepertinya serius menggeluti produk Low Cost Green Car (LCGC). Varian yang baru saja dirilis oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) dengan label Honda Brio Satya langsung mendapatkan hati masyarakat luas. Dengan desainnya yang unik dan menarik membuat mobil ini banyak di minati masyarakat khususnya para kawula muda.

Mobil dengan dimensi panjang 3.610 mm, lebar 1.680 dan tinggi 1.485 serta di dukung dengan mesin i-VTECH SOHC 1.2 dengan 4 silinder dan power mencapai  88 ps, dan di dukung dengan Logic Control, Drive By Wire (DBW), dan Shift Hold Control yang membuat mobil ini menjadi lebih bertenaga serta hemat bahan bakar, sehingga mobil ini sangat cocok dengan anda yang tinggal di perkotaan dengan lalu lintas yang padat.

Karena mobil ini sebagian besar penggunanya adalah para kawula muda, maka tidak heran kalau kita sering menjumpai beberapa modifikasi mobil Honda Brio ini di beberapa tempat, apalagi akhir-akhir ini banyak sekali event-event yang menggelar kontes modifikasi. Ternyata dengan banyaknya modifikasi-modifikasi, hal ini mampu mendongkrak penjualan dari pada mobil Honda Brio tersebut. Dan ini juga membuktikan bahwa Honda Brio patut untuk di perhitungkan.

modifikasi honda brio

Modifikasi Honda Brio

Berbicara masalah modifikasi, tentunya kita sudah bisa membayangkan gambaran-gambaran sederetan mobil yang cantik dan menawan, tergantung dari kita mau memodifikasinya seperti apa. Saat ini banyak sekali modifikasi-modifikasi mobil yang mampu membuat daya tarik dan pesona tersendiri bagi pemiliknya, sehingga mampu memberikan kepuasan tersendiri yang tidak ternilai. Karena dalam modifikasi itu sendiri tentu saja membutuhkan waktu, pemikiran serta biaya yang tidak sedikit. Dalam artikel modifikasi Honda Brio kali ini saya akan memberikan gambar-gambar modifikasi Honda Brio buat pemirsa yang memang saat ini sedang membutuhkan bahan referensi untuk memodifikasi mobil kesayangannya.

Saat ini banyak sekali konsep-konsep modifikasi yang banyak di buru, di antaranya adalah model ceper, model sport, model stylish, model minimalis dan tentunya masih banyak lagi yang lainnya, tergantung pada diri kita sendiri, mau ke arah mana tujuan modifikasi tersebut. Untuk itu kali ini saya akan memberikan beberapa contoh gambar modifikasi yang saya peroleh dari beberapa sumber.



modifikasi honda brio
 modifikasi honda brio

modifikasi honda brio
 modifikasi honda brio

modifikasi honda brio
 modifikasi honda brio

modifikasi honda brio
 modifikasi honda brio

modifikasi honda brio
 modifikasi honda brio


baca juga informasi menarik lainnya seperti...!!!

1. Harga Honda HRV terbaru
2. Harga Toyota Agya
3. Modifikasi Honda Jazz





Temukan Via Facebook