Teknologi Termewah di Kelasnya Yang Dimiliki New Toyota Hilux Revo

Teknologi Termewah di Kelasnya Yang Dimiliki New Toyota Hilux Revo 

Kehadiran sosok terbaru Toyota Hilux seri teranyar 2015 sudah terendus banyak media akan segera mengaspal beberapa waktu lagi. Sebelum momen tersebut terealisasi, berbagai foto-foto teaser dan satu lagi video penggambaran wujud eksklusif sosok double cabin tersebut, sudah terlebih dahulu tersebar di berbagai media.
Inilah sebuah video yang sebelumnya sempat diunggah oleh Hilux Revo Thailand di akun resmi facebook-nya dan selanjutnya ikut dipublikasikan oleh channerl-channel di youtube. Kehadiran sang Revo dipercaya akan menjadi angin segar di tengah kancah pick-up double cabin dan single cabin dunia.

Toyota Hilux memang menjadi varian di kelas mid-size pick-up yang cukup digandrungi di pasar mobil-mobil niaga. Selain tenaganya yang besar, keistimewaan lainnya juga nampak dari desain bodi nan kekar dan mewah.
Ditambah lagi, berdasarkan video release berikut, mata tajam Toyota Hilux kian cantik dengan LED running lights yang menonjolkan letak sensitif mobil-mobil mewah. Itulah salah satu keunggulan yang ingin ditonjolkan oleh Toyota untuk seri teranyarnya tersebut. 
Tidak bisa dipungkiri bahwa kemunculannya kelak di pasar roda-empat akan menggugah pertarungan yang menarik melawan para pesaingnya seperti Ford Ranger, Nissan Navara, Mitsubishi Strada Triton dan Isuzu D-Max.

Temukan Via Facebook