Harga Suzuki Address dan Spesifikasinya

Tahun 2015 ini banyak pabrikan – pabrikan otomotif yang ingin mengenalkan produk barunya, bahkan pabrikan Suzuki yang sudah sekian lama belum memperkenalkan motor barunya khususnya motor matic, pada tahun 2015 ini Suzuki mencoba peruntungannya dengan menghadirkan motor matic terbarunya Suzuki Addres yang merupakan lanjutan dari Suzuki Nex dan mencoba bersanding dengan Yamaha Mio M3 dan Honda Beat eSP.

Bertepatan pada ajang Internasional Motor Show (IMO) yang di selenggarakan pada bulan November 2014 lalu, Suzuki memperkenalkan motor matic terbarunya yang di beri nama dengan Suzuki Addres. Yang lebih menarik dari motor Suzuki addres adalah motor matic ini merupakan motor produksi pabrikan anak bangsa yang telah di ekspor hingga ke-20 negara di dunia Waw..!!! jadi apa saja keunggulan dari Suzuki Addrres ini ? pada kesempatan kali ini otojan akan mengulas harga Suzuki Addres dan spesifikasinya maka simak terus sampai selesai.


Harga Suzuki Address

Spesifikasi Suzuki Addres


Dari tampilan luar, desain body matic ini memiliki desain body yang ramping dengan lekukan – lekukan tajam di beberapa sudut yang membuat motor ini tampil lebih modern dan lebih sporty.
Pada bagian depan terdapat lampu utama yang berada pada bagian atas, yaitu terletak pada bagian stang motor dengan desain mungil dan menonjol yang mampu memberikan pencahayaan yang maksimal pada malam hari. Desain lampu sein yang berada pada tengah bagian depan kendaraan yang memiliki bentuk sipit tapi mampu memberikan lampu isyarat dengan baik.

Pada bagian jok motor di desain khusus dengan menggunakan bahan yang halus dan juga empuk yang mampu memberikan kenyamana baik bagi pengendara maupun pemboncengnya. Selain itu juga pada spesiikasi Suzuki Addres ini untuk pengendara maupun pembonceng telah di sediakan pijakan kaki yang di muat senyaman mungkin.

Pada bagian mesin, spesifikasi Suzuki Addres ini  menggunakan mesin 1 silinder, 113 cc, SOHC (Singgle Over Head Camshaft) bertranmisi otomatis dengan rasio kompresi 9,4:1 serta berpendingin udara, Fuel Injection dengan tehnologi Leap Engine (Ligh Efficient and Powerfull) yang menjadikan motor ini hemat bahan bakar. Motor ini mampu menghasilkan torsi maksimum sebesar 9,1 NM pada 6000 RPM.

Untuk konsumsi bahan bakar, Suzuki Addres terbilang sangat irit untuk kelas skuter 110cc. Dalam sebuah uji coba yang dilakukan, motor matic Suzuki Addres ini mampu menempuh jarak sejauh 53 km tiap liternya.

Fitur lain yang tidak kalah menarik adalah pada bagian bagasinya yang luas yang mampu memuat barang bawaan anda dengan banyak. Bagasi dengan kapasitas 20,6 liter ini merupakan bagasi yang paling luas untuk motor skuter sekelasnya saat ini. Kunci bagasi yang sudah terintegrasi dengan kunci kontak makin memudahkan pengendaranya dalam membuka jok apabila pada malam hari.

Harga Suzuki Address


Selain itu Spesifikasi Suzuki Addres juga telah menggunakan beberapa fitur keselamatan yang di antaranya adalah fitur Rear Brake Lock System (pengunci rem) yang bermanfaat untuk mengunci rem pada saat motor di nyalakan supaya tidak loncat, selain itu juga fitur ini berfungsi pada saat memarkir kendaraan di jalanan yang tidak rata atau menurun supaya motor tidak tergelincir.

Untuk keperluan pengendara yang ingin mempercantik motor ini, pihak Suzuki sendiri telah menyediakan berbagai aksesoris melalui SGA (Suzuki Genuine Aksesorie). Sampai saat ini tersedia hingga 9 aksesoris tambahan yang bisa anda dapatkan di dealer-dealer Suzuki maupun di jaringan bengkel-bengkel resmi Suzuki terdekat di kota anda.

Nah, bagi anda yang masih belum paham dengan penjelasan di atas, maka saya akan berikan data spesifikasi Suzuki Address berikut ini.

Spesifikasi Suzuki  Address

               Dimensi


Panjang
1.845 mm
Lebar
665 mm
Tinggi
755 mm
Jarak sumbu
1.260 mm
Jarak pijak
120 mm
Berat kosong
97 kg
                 Mesin    
           

Tipe
4-stroke, 1 silinder,air-cooled SOHC
Perbandingan kompresi
9,4:1
Diameter x langkah
51 mm x 55,2 mm
Sistem bahan bakar
Fuel injeksi
Tranmisi
otomatis
Torsi maksimum
9,1 Nm / 6000 Rpm
Kapasitas tangki
5,2 liter
Starter
Elektrik & kick starter
                   Rangka


Suspensi depan
Telescopic, coil spring, oil damped
Suspensi belakang
Swingarm type, coil spring, oil damped
Rem depan
Disc brake
Rem belakang
Drum brake
Roda depan
80/90-14 M/C 40P
Roda belakang
90/90-14 M/C 60P
Velg
Racing






























Harga Suzuki Address


Harga Suzuki Address 2015


Nah, demikian tadi ulasan tentang spesifikasi motor Suzuki Address, selanjutnya pasti para pemirsa sudah tidak sabar dengan harga yang di bandrol untuk memboyong motor yang satu ini.
Sebelum saya membeberkan informasi harga Suzuki Address, saya akan memberikan kesimpulan tentang motor Suzuki Address ini. Sesuai dengan spesifikasinya, motor skutik ini memiliki mesin yang bisa dibilang handal untuk mengantar anda dalam kebutuhan aktivitas sehari-hari. Dengan dimensi tersebut membuat motor ini cukup tangguh untuk memecah jalanan perkotaan. Lalu berapa harga yang di bandrol Suzuki untuk membawa pulang motornya yang satu ini ?

Ternyata untuk mendapatkan motor Suzuki Address tidak perlu anda merogoh kocek terlalu dalam, karena motor Suzuki Address ini termasuk motor murah yang ada di Indonesia. Untuk membawa pulang Suzuki Address ini anda hanya cukup membayar uang sebesar Rp 13.800.000,- saja.

Anda juga perlu membaca Harga Yamaha Soul GT dan Harga Honda Scoopy FI

Cukup sekian dulu ulasan dari saya tentang Suzuki Address semoga dapat membantu anda dalam mencari motor baru.Terima Kasih.

Temukan Via Facebook