Kunci Ganda Motor Teknologi Sensor

Kunci Ganda Motor Teknologi Sensor
Motor bawaan pabrikan sudah dilengkapi dengan sejumlah pengaman, namun dirasa masih kurang karena para pencuri umumnya merusaknya. Untuk memberikan perlindungan ekstra pada motor kita, bisa menambahkan kunci ganda dengan teknologi sensor.

Tanpa sensor motor tidak akan bisa dihidupkan meski kunci utama sudah dirusak oleh pencuri. Untuk memasang alat ini, sebelumnya perlu diketahui ada beberapa jenis kunci ganda berteknologi sensor yang bisa diaplikasikan.

Graftech

Alat pengaman motor yang satu ini menggunakan sensor sentuh titik yang disetting bisa ditaruh bagian manapun motor. Ada dua jenis alat sensor ini, dilengkapi dengan alarm dan tidak.

GSK 2P V 1.0 tidak dilengkapi alarm, hanya sensor sentuh dengan dua titik sentuh, yang ada alarmnya GSA V 2.7, GSAS V 1.2 dan GSAT V 1.2. Untuk harga mulai Rp 70 ribu sampai Rp 150 ribu, tergantung tipe yang diinginkan dengan kelebihan masing-masing.


otodewa.blogsot.com
                         Kunci Ganda Motor Teknologi Sensor



IC Lock

Kunci Rahasia Untuk Motor ini berupa Alarm Pengaman Motor yang cukup aman di gunakan karena menggunakan sensor sentuh. Untuk kode bisa dibuat lampu sein, rem, klakson, indikator gigi, bahkan lampu utama.



otodewa.blogsot.com  





Selain itu Kode bisa diubah-ubah sesuai keinginan, tanpa batasan perubahan. Mengenai harga kunci ganda yang satu ini dibandrol sekitar Rp 190 ribuan.

I-Max Digital Smart Key (DSK)
Sederhananya, pengamanan motor menggunakan alat ini cukup dengan medekatkan koin ke sensor dengan demikian motor baru bisa dihidupkan. Begitu pun sebaliknya tanpa koin yang memancarkan sensor motor tidak akan bisa nyala.







Untuk mendapatkan alat ini bisa didapatkan di toko-toko atau bengkel terdekat, mengenai harga, dikisaran Rp 370-400 ribuan.

demikian informasi ini semoga bermanfaat....

Temukan Via Facebook