Modifikasi Kawasaki Ninja 250 Cafe Racer, The Blue Ninjago


Modifikasi Kawasaki Ninja 250 - Pada Modifikasi Motor Kawasaki Ninja 250 yang mengusung konsep Cafe Racer kali ini, sang empunya mempercayakan bengkel modifikasi motor "Studio Motor" yang terletak di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan untuk mengoprek kuda besinya. Untuk membuat konsep modifikasi ala café racer seperti yang diinginkan sang brikers, penampilan desain bodi dari Ninja 250R ini dirubah total seluruhnya.

Modifikasi Motor Kawasaki Ninja 250

Sedangkan untuk sektor kaki-kakinya tidak banyak mengalami perubahan, hanya bagian ban diganti dengan Bridgestone Battlax BT92 dengan ukuran 120/60-17 untuk roda bagian depan sementara untuk bagian belakang menggunakan ukuran 150/70-17. Sementara untuk bagian bodi pada Modifikasi Motor Kawasaki Ninja 250R  ini dirancang dengan menggunakan material pelat galvanis 1.2 mm dengan desain tangki lebih besar.

Untuk menambah kesan ala Cafe Racer, pada bagian lampu depan menggunakan model bulat yang dipadukan dengan single seat atau jok tunggal sehingga aura café racer lebih terasa, sementara untuk saluran gas buangnya (knalpot) dipercayakan kepada Akrapovic yang didesain full system untuk Modifikasi Ninja 250R cafe racer ini.

Modifikasi Motor Kawasaki Ninja 250

(Sumber gambar: Studio Motor)

Untuk  keseluruhan  bodi dari Modifikasi Kawasaki Ninja 250 Cafe Racer yang memiliki julukan The Blue Ninjago ini dibalut dengan warna blue candy dan pernis Sikkens dipermanis dengan logo Kawasaki yang disematkan pada sisi kiri dan kanan bodi motor sehingga terlihat lebih modern. Gimana bro…kerenkan…lihat juga Modifikasi Kawasaki Ninja 250, The Second Bluster

Temukan Via Facebook