Harga motor ATV Honda Terbaru

Harga motor ATV Honda Terbaru berkisar 36 juta sampai dengan 140 jutaan rupiah. Kendaraan roda empat ini biasanya dikendarai oleh orang yang ingin menguji adrenalin dengan melintasi jalanan bebatuan yang terjal, medan berlumpur dan sebagainya yang pada umumnya sangat sulit dilintasi kendaraan lainnya, baik sepeda motor maupun mobil. Konsumsi bahan bakar motor ATV terbilang boros, semakin besar kapasitas mesinnya, maka konsumsi bahan bakarnya akan semakin besar.

Oleh karenanya motor ini tidak familiar untuk kendaraan pribadi atau alat transportasi harian. Tapi kalau Anda memiliki anggaran berlebih untuk membelinya, tak menjadi masalah untuk mengoleksinya. 

Tapi kalau saat ini belum memilikinya, tapi ingin merasakan sensasi mnegendarainya sangat mudah dengan biaya relatif terjangkau. Karena sebagian besar objek wisata seperti kawasan pantai, biasanya memberikan layanan rental motor ATV dengan biaya snagat terjangkau.

Untuk menunjang penggemar motor ATV, Honda meluncurkan varian motor ini, seperti Honda Four Trax Foremon Rubicon, Honda Four Trax Foremon 4 x 4 familiy, Honda Four Trax Rancher Family, Honda Four Trax Rancher AT EPS Camo, Honda TRX 450R, Honda Pioneer 700-4, Honda TRX 90X, Honda Pioneer 700 dan sebagainya. Harga termurah adalah tipe Honda TRX 90X dengan harga berkisar 36 jutaan rupiah. Sedangkan versi termahalnya adalah Honda Pioneer 700-4 yang harganya mencapai 140 juta rupiah.





Temukan Via Facebook