Cara memperbaiki motor injeksi yang kehabisan bensin

Cara memperbaiki motor injeksi yang kehabisan bensin
Hasil gambar untuk cara memperbaiki motor injeksi yang kehabisan bensinMotor injeksi pada akhir-akhir ini banyak digunakan oleh para pengguna sepeda motor di Indonesia, motor injeksi memiliki beberapa keunggulan diantaranya Hemat bensin, oleh karena itu motor injeksi menjadi pilihan para pengguna sepeda motor, dan menjadi motor yang biasa digunakan untuk aktivitas sehari-hari, namun bagaimana kalau motor injeksi sampai kehabisan bensin? Apa yang harus dilakukan? Apakah harus dibawa ke bengkel? Apakah biayanya mahal? Apakah cara mengatasinya sama seperti moto-motor biasa?  Simak penjelasan saya di bawah ini.

Dalam Cara Mengatasi Motor Injeksi Yang KehabisanBensin tidaklah sulit, sama seperti motor teknologi FI yamaha, yaitu YMJET-FI, sebenarnya tidak masalah jika kita mengalami kehabisan bensin saat berada di tengah perjalanan atau di jalan, namun meskipun begitu, ketika kita kehabisan bensin, segeralah isi bensin anda lalu putar kunci kontak dan tunggu sebentar agar pompa bensin mengisi saluran bahan bakar motor anda. Kemudian cobalah nyalakan motor anda, kemungkinan ada jeda waktu beberapa saat untuk memerlukan waktu motor menjadi normal kembali, namun jika motor anda usah sering mengalami kehabisan bensin, kemungkinan umur pompa bahan bakar menjadi lebih singkat dan terkadang cepat rusak.

Sampai  disini dulu artikel tentang Cara Mengatasi Motor Injeksi Yang KehabisanBensin, Itulah tips bagaimana cara mengatasi motor injeksi yang kehabisan bensin, Semoga bisa bermanfaat untuk anda

Temukan Via Facebook