Modifikasi Toyota Corona 1976

Modifikasi Toyota Corona 1976

 modifikasi toyota corona 1976 yang ingin tampil lebih ngejreng dan tetap terlihat klasik antik dengan kombinasi warna merah, putih dan hitam dop.modifikasi toyota corona 1976modifikasi toyota corona 1976modifikasi toyota corona 1976Meskipun sedikit norak pemilik sedan jadul ini ingin memperlihatkan kepada setiap orang yang dilewatinya penasaran (hahaha…kayak lagunya Bang Haji Rhoma saja ya) sehingga dipilihlah warna-warna yang terlihat mencolok.  Kalau Anda nggak percaya bisa dibuktikan deh kalau lihat mobil ini lewat didepan Anda, sebagai penggemar mobil retro biasanya kita penasaran pengin lihat mobil tua yang sedikit ngejreng.
Modifikasi toyota corona 1976 kali ini awalnya kondisi mobil terlihat cukup memprihatinkan karena banyak keropos disana sini. Kami sengaja tidak memposting foto awal mula kondisi mobil ini demi privacy dari yang punya dan juga demi pengiritan space hosting kami juga. Sehingga disini kami hanya menampilkan foto-foto finishing dan hasil akhir dari mobil jadul ini saja.
modifikasi toyota corona 1976modifikasi toyota corona 1976modifikasi toyota corona 1976modifikasi toyota corona 1976Bila Anda ingin mengecat mobil dengan warna-warna yang mencolok bisa Anda kerjakan sendiri di bengkel yang sudah profesional. Kami juga sudah pernah menuliskan tips mengecat mobil dengan warna-warna cerah agar hasilnya sempurna, silahkan dibaca lagi tulisan kami yang lainnya. Disini kami sengaja berbagi pengalaman kepada Anda yang jauh dari lokasi bengkel kami agar tukang cat kepercayaan Anda juga bisa sedikit mencontoh tips-tips yang sudah kami berikan di blog mobil klasik antik ini karena semua tips dari kami berdasarkan pengalaman serta beberapa diantaranya merupakan sharing dari teman-teman bengkel lainnya. Sehingga bisa Anda terapkan atau bisa dikerjakan sendiri demi mengirit biaya perawatan mobil Anda.
toyota-corona-1976-merah-putih-9toyota-corona-1976-merah-putih-10toyota-corona-1976-merah-putih-11toyota-corona-1976-merah-putih-12toyota-corona-1976-merah-putih-14 Jangan lupa gunakan cat yang berbahan baik agar hasil yang kita dapatkan lebih sempurna dan memuaskan. Salam modifikasi mobil klasik antik.

Temukan Via Facebook