Album Modifikasi Suzuki Katana Terbaru

Suzuki Katana, mobil yang pernah eksis sekitar tahun  1980 an sampai dengan 1990 an ini seakan tak pernah lekang oleh waktu.  Hingga saat ini banyak para pecinta otomotif khususnya buat yang suka mobil tua memburu mobil yang satu ini. Ketangguhan sasis serta performa mesin yang di miliki memang perlu di acungi jempol. Beberapa event menantang seperti off-road pun sering kali menggunakan mobil Suzuki Katana tersebut.

Dengan kapasitas mesin 1300 cc, dan desain bodynya yang memang sengaja di rancang untuk adventure membuat mobil yang satu ini semakin menantang nyali kalian untuk menaklukan medan yang menantang. Keberadaan mobil  Suzuki Katana saat ini sebagian besar di miliki oleh orang-orang yang memang mempunyai selera dan hoby dalam bidang adventure dan off-road, yang memang menurut mereka hanya mobil Katana-lah yang memang cocok untuk hoby yang semacam ini.

Desain sasis yang kokoh serta mesin yang mumpuni membuat mobil Katana ini berbeda dengan mobil –mobil lain seperti yang saat ini banyak kita temui. Oleh sebab itulah banyak kolektor-kolektor yang memburu mobil tersebut. Karena mobil Katana ini termasuk mobil tua, maka wajar saja kalau kita lihat beberapa di antaranya telah di modifikasi oleh si pemiliknya agar tampilan mobil tersebut mampu membuat banyak orang terkagum kagum untuk melihatnya.

modifikasi katana

Modifikasi Katana

Mobil Katana Merupakan salah satu mobil yang cukup berumur, dalam hal ini tentu saja agar tampilannya tetap terlihat bagus dan menambah kesan percaya diri bagi pemiliknya, maka mobil tersebut perlu di lakukan beberapa modifikasi atau perubahan. Beberapa pemilik mobil tersebut ada yang mengubah tampilannya dengan mengubah cat aslinya dengan warna baru, atau dengan warna lain agar terlihat cantik dan menarik, ada juga yang mengubah mobil Katana tersebut dengan memangkas body bagian belakang dan di ganti dengan bak terbuka, sehingga tampak lebih gagah dan sporty, dan ada juga yang mengubahnya menjadi mobil ceper.

Nah, buat pemirsa tercinta yang kebetulan di rumahnya ada mobil Katana dan memang ingin mengubah atau ingin modifikasi, tentunya dalam hal ini saya akan memberikan pada pemirsa tercinta beberapa gambar modifikasi Suzuki Katana terbaru yang tentunya gambar-gambar tersebut sys peroleh dari beberapa sumber.


 

        

             

modifikasi katana
             modifikasi katana

modifikasi katana
             modifikasi katana




Dapatkan juga informasi menarik lainnya tentang...!!!!

1. modifikasi honda jazz

2. modifikasi toyota avanza

3. modifikasi honda brio


Temukan Via Facebook