Album Modifikasi Mio J Terbaru

Yamaha Mio J merupakan salah satu varian motor matic yang di keluarkan oleh pabrikan Yamaha yang saat ini keberadaannya mampu mendominasi di jalanan di tanah air. Yamaha Mio J adalah pelopor motor matic dengan menggunakan teknologi terbaru injeksi, dimana kehadirannya membawa warna baru dalam dunia motor matic. Langsung saja, kehadirannya di sambut meriah oleh masyarakat di tanah air.

Dengan desain yang sporty dan di dukung dengan beberapa fitur dan teknologi terbaru membuat Yamaha Mio J ini banyak di buru. Tentu saja dengan kapasitas mesin 113,7 cc, dan di lengkapi dengan teknologi  YMJET-FI, di mana teknologi tersebut mampu mensuplai kebutuhan bahan bakar pada ruang pembakaran secara otomatis, sehingga tidak ada istilah bahan bakar yang terbuang dengan sia-sia yang menjadikan motor Yamaha Mio J ini menjadi lebih hemat bahan bakar. Selain itu juga dengan dimensi motor berukuran 1.850 x 700 x 1.050 mm membuat motor ini nyaman dan terasa gesit untuk di kendarai.

Spesifikasi mesin yang mumpuni, menjadikan motor Yamaha Mio J di kenal sebagai motor matic injeksi yang irit serta ramah lingkungan. Beberapa fitur dan teknologi terbaru yang di usung oleh Yamaha Mio J juga turut memanjakan rider tanah air dalam memilih motor favoritnya, dan saat ini seperti yang kita lihat banyak sekali pengendara yang mengendarai motor matic yang satu ini. dengan desain yang sporty dan elegan, ternyata mampu memikat para riders untuk memodifikasi motor yang satu ini, sehingga saat ini banyak sekali kita jumpai modifikasi Mio J dengan beragam gaya.


Gambar Modifikasi Mio J


Kebanyakan para pengguna Yamaha Mio J datang dari kalangan anak muda, jadi tidaklah heran kalau kita sering menjumpai beberapa motor Mio J di ubah tampilannya menjadi sedemikian rupa sehingga terlihat lebih cantik dan menarik untuk di lihat berlama-lama. Di tangan para pecinta modifikasi inilah motor-motor tersebut di sulap menjadi motor yang cantik dan juga lebih bergaya.
Di dalam modifikasi motor, tentunya kita harus memperhitungkan beberapa aspek, di antaranya adalah:

1) Tujuan kita modifikasi
dalam modifikasi tentu saja kita harus memiliki arah dan tujuan, karena saat ini banyak sekali konsep modifikasi yang sudah ada. Dalam hal ini kita harus mempunyai gambaran pada motor yang akan di modifikasi agar modifikasi tidak amburadul.

2) Biaya
sudah barang tentu dalam modifikasi pastinya akan menyedot anggaran yang tidak sedikit, jadi apabila kita hendak melakukan modifikasi maka sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu dengan orang yang sudah melakukan modifikasi tersebut, atau bisa tanya ke bengkel modifikasinya langsung.

3) Keamanan dan kenyamanan
banyak sekali bagi para kawula anak muda yang menyepelekan hal ini, karena bagaimanapun juga faktor yang ketiga ini merupakan faktor yang sangat penting.

Seperti yang kita ketahui, saat ini banyak sekali konsep-konsep modifikasi yang kerap kita jumpai, misalkan saja Yamaha Mio J dengan ring 17, Yamaha Mio J ceper, Yamaha Mio J untuk Dragg dan masih banyak lagi yang lainnya, bahkan ada pula Yamaha Mio J yang cinta produk andalan dalam negeri yang menggunakan batik. Tentu saja ada-ada saja ide mereka yang mereka tuangkan pada motor kesayangannya tersebut.

Dengan modal desain yang elegan dan sporty dari pabrikan, ternyata mampu memikat para riders untuk modifikasi motor Mio J ini. Bahkan kini banyak sekali modifikasi Mio J yang berhamburan, seakan tak mau kalah dengan gaya modifikasi motor matic lainnya seperti modifikasi Honda Beat fi serta modifikasi Honda Vario 125. Beragam modifikasi Mio J pun kini banyak bermunculan seperti gaya minimalis,airbrush, thailook, bahkan sampai yang ekstrim pun saat ini sering kita jumpai. Nah, bagi anda yang saat ini sedang mencari bahan referensi untuk modifikasi Mio J, kali ini otojan akan memberikan anda beberapa contoh gambar modifikasi Mio J yang bang oto dapat dari beberapa sumber.





Nah, demikianlah tadi beberapa contoh gambar modifikasi Mio J yang dapat saya berikan pada pemirsa tercinta semuanya, semoga gambar-gambar di atas dapat membantu anda dalam mencari referensi modifikasi Mio J.

Jangan lewatkan juga informasi tentang...!!!

              1. Modifikasi RX-King
              2. Modifikasi Vario 150
              3. modifikasi Toyota Avanza
              4. Modifikasi Suzuki Katana

Temukan Via Facebook