Album Modifikasi Mio Fino Terbaru

Yamaha Mio Fino merupakan salah satu motor matic yang saat ini menjadi tren masa kini, desainnya yang unik yakni khas motor klasik tempo dulu ternyata mampu meraih hati para konsumennya di seantero tanah air.  Dengan model  menganut model mobil Mini Cooper Coupe yang aslinya dari inggris, desainnya yang klasik dan sporty membuat motor Mio Fino ini banyak di minati khususnya anak muda.

Salah satu yang menjadi daya tarik dan patut untuk di perhitungkan pada motor Yamaha Mio Fino ini adalah teknologi yang berada di dalamnya saat ini sudah di lengkapi dengan teknologi Yamaha Mixture Jet-Fuel Injection (YMJET-FI). Perlu sobat ketahui, bahwa teknologi tersebut di klaim mampu membuat konsumsi bahan bakar 20% lebih irit jika di bandingkan dengan versi karburator.

Di bekali dengan tipe mesin 4-langkah, 2 Valve SOHC dengan perbandingan kompresi  9,30 : 1 dan di lengkapi dengan sistem bahan bakar paling mutakhir, yaitu YMJET-FI mesin ini mampu menghasilkan daya maksimum sebesar 7,75 PS (5,7 kw / 8500 rpm, dan mampu memperoleh torsi maksimum sebesar 8.5 N.m /  5000 rpm. Jadi bisa di pastikan bahwa motor ini selain hemat BBM juga gesit dan lincah.



modifikasi mio fino

Modifikasi Mio Fino


Mio Fino merupakan skuter matic yang memang keberadaannya saat ini di dominasi oleh kalangan anak muda, jadi tak heran jika kerap kali kita lihat beberapa sekumpulan anak muda yang suka mengotak atik motor dan dengan kreativitasnya mampu menjadikan sebuah motor matic Mio Fino ini menjadi sebuah maha karya yang tinggi, yang menjadikan tampilan dari pada motor tersebut menjadi lebih cantik dan menarik untuk di lihat berlama lama.

Kehadiran modifikasi Mio Fino di Tanah air, ternyata membawa angin segar tersendiri bagi Yamaha. Bagaimana tidak? Dengan hadirnya modifikasi Mio Fino tersebut mampu menambah nilai penjualan Yamaha Mio Fino pada suatu daerah tertentu. Sebenarnya hal ini terjadi secara alamiah, bayangkan saja sobat tercinta, jika salah satu dari teman kita mempunyai motor yang bagus dan keren, tentu saja dalam hati kecil kita juga akan timbul rasa ingin mempunyai motor yang seperti itu juga. Hal seperti itu sangat sederhana, akan tetapi hal semacam itu mampu menjadi sesuatu yang lebih bagi si produsen motor tersebut.

Dalam dunia modifikasi, ternyata layaknya sebuah model pakaian saja, semakin lama semakin berkembang. Saat ini banyak sekali konsep-konsep modifikasi yang sering kita lihat di beberapa tempat, baik di jalanan maupun di media lainnya seperti internet dan televisi. Beragam model modifikasi saat ini berhasil saya himpun yang tentu saja saya khususkan buat pemirsa tercinta semuanya, maka bagi anda yang kebetulan memang saat ini sedang mencari bahan referensi untuk modifikasi Mio Fino, maka di sinilah tempat yang tepat untuk mencarinya. Nah, anda penasaran? berikut adalah beberapa gambar modifikasi terbaik saat ini.



modifikasi mio fino
 modifikasi mio fino

modifikasi mio fino
                     

modifikasi mio fino
 

modifikasi mio fino
 modifikasi mio fino

modifikasi mio fino
modifikasi mio fino








jangan lewatkan pula informasi menarik lainnya seperti...!!!!

1. Modifikasi RX-King
2. Modifikasi Vario 125
3. Modifikasi Honda Beat fi
4. Modifikasi Honda Tiger





Temukan Via Facebook