Album Modifikasi Honda Tiger Terbaru

Honda Tiger saat ini sudah berumur lebih dari 20 tahun, sungguh usia yang nggak bisa di anggap muda untuk ukuran sepeda motor yang sejak tahun 1993 lahir dan mampu bertahan hingga sekarang ini. Tentu saja dalam perjalanannya motor ini membawa banyak sekali perubahan, terutama pada desainnya.

Motor sport yang satu ini memang patut di acungi jempol, bagaimana tidak? Yang menjadi daya tarik tersendiri dari motor ini adalah kenyamanannya dalam berkendara, sehingga tak heran banyak sekali motor ini di gunakan para klub-klub motor untuk touring antar kota bahkan antar pulau. Di lihat dari sejarahnya yang panjang, tentu saja kita tidak perlu mempertanyakan soal kualitasnya, karena memang Honda tiger ini sudah mendapat tempat tersendiri di hati para pecinta otomotif.

Memang  jika di lihat dari perubahan yang di bawanya Honda Tiger tidak terlalu membawa banyak perubahan dari segi mesinnya, akan tetapi Honda Tiger lebih mengarah pada perubahan desainya. Hal ini sangat terlihat dari sejarah panjangnya hingga saat ini dengan Honda Tiger Revonya. Saat ini banyak sekali kita jumpai beberapa komunitas Honda Tiger yang mengajak motor ini touring ke beberapa tempat, tentu saja beberapa di antara mereka ada yang memodifikasi motor ini agar terlihat lebih sangar dan menarik untuk di lihat. Nah, bagi sobat otojan yang hobi modifikasi motor, kali ini otojan akan memberikan anda gambar modifikasi Honda Tiger yang mungkin bisa menjadikan bahan referensi untuk sobat tercinta.

modifikasi honda tiger

Modifikasi Honda Tiger


Dalam urusan modifikasi tentu saja kita harus memperhitungkan segala aspek terutama anggaran serta tujuan kita dalam modifikasi agar modifikasi dapat maksimal dengan menekan biaya seminim mungkin. Karena kerap sekali dalam modifikasi sobat kita sudah beli aksesoris ini itu tapi akhirnya tidak kepake jadi kita hanya membuang buang uang saja.

Saat ini banyak sekali aliran modifikasi yang kita temui, ada yang suka dengan gaya stylish, air brush, trail, dan tentunya masih banyak lagi yang lainnya yang tidak mungkin saya sebutkan karena saking banyaknya contoh aliran modifikasi. Langsung saja ke topik awal modifkasi Honda Tiger, saat ini saya sudah mengumpulkan beberapa gambar modifikasi Honda Tiger yang saya dapat dari beberapa sumber dan semoga saja dapat membantu sobat dalam memilih modifikasi Honda tiger.






                     




















,Jangan lewatkan juga informasi tentang....!!!!

1. modifikasi Yamaha RX-King
2. modifikasi Honda Jazz
3. modifikasi Vario 125


Temukan Via Facebook