Nissan Berencana Ciptakan Sang 'Monster', Juke-R Nismo!

Nissan Berencana Ciptakan Sang 'Monster', Juke-R Nismo!

 "Campuran Otomotif" Masih ingat dengan sosok fenomenal Nissan Juke-R yang menapakkan kakinya di Tanah Air dan sempat menjajal kehebatan mesin Godzilla miliknya di sirkuit Sentul beberapa waktu silam? Sekarang, Nissan malah berencana untuk membuat versi yang lebih hebat lagi dari monster tersebut.

Informasi dari autoexpress via Carscoops (13/06) menyebutkan, automaker asal Jepang tersebut bakal menanamkan kehebatan desain, teknologi hingga parts khas NISMO kepada sang 'kuda besi', Nissan Juke-R Nismo, yang akan dianugerahi sebagai Supercar Crossover pertama di dunia.

Menilik dari segi penampilan dan rancang bangun, bisa diprediksi seusai gambar teaser yang beredar kalau ia akan mengusung tampang yang lebih gahar dan agresif dibanding versi sebelumnya.
Mulai dari tampilan bumper yang lebih tajam, poros roda yang lebih lebar serta tak ketinggalan aksen merah yang jadi karakteristik Nismo turut ditabur ke tubuh sang super crossover.


Nissan Juke-R Nismo dijadwalkan untuk debut perdana di dunia roda empat bertenaga tinggi dalam ajang Godwood Festival of Speed 2015 yang dimulai pada 25 Juni mendatang
Sumber:otosia.com

Temukan Via Facebook