Modifikasi Honda C70 PATI

Bagi beberapa orang keberadaan motor classic merupakan sebuah nilai tersendiri yang tidak bisa di ukur dengan harga. Kepuasan batin menjadi pedoman bagi para modifikator. Seperti yang kita ketahui, keberadaan motor classic seperti honda C70 saat ini sedang digandrungi beberapa kalangan anak muda. Aneh memang, motor-motor tua tapi dengan beberapa modifikasi mampu di ajak touring hingga berkilo-kilo meter.

Ternyata usut punya usut saat saya mendatangi beberapa orang modifikator, ternyata hasil yang saya dapatkan adalah mereka menyulap motor keluaran tahun 90-an seperti Honda Grand Astre, Honda Start, Honda Legenda di sulap sedemikian rupa hingga bentuknya sama persis seperti honda C70. Bahkan ada yang lebih gila lagi, beberapa di antara mereka ada yang menggunakan mesin terbaru berkapasitas besar seperti miliknya Suzuki Satria F, Yamaha Jupiter MX untuk di jadikan menjadi motor Honda C70,yang menjadi permasalahan saya saat ini adalah bagaimana dengan surat kelengkapannya..? trus apa mereka tidak takut kena tilang.?

Karena saya saking seringnya bergaul dengan para modifikator Honda C70, maka saya jadi tertarik untuk mencoba membuat motor classic cantik yang satu ini. Bermodal motor Honda Legenda saya, akhirnya jadilah honda C70 yang ciamik.

Modifikasi Honda C70


Modifikasi Honda C70


Modifikasi Honda C70

Untuk urusan modifikasi sepeda motor Honda C70 ini tidaklah serumit yang saya bayangkan, akan tetapi yang perlu di pahami bagi kalian yang menginginkan modifikasi Honda C70 adalah budget. Karena semakin banyak anggaran yang kita keluarkan, maka semakin bagus pula hasil yang di dapatkan.

Dengan adanya tampilan hasil modifikasi yang keren akan memberikan kepuasan tersendiri bagi penggunanya dan ketika sedang mengendarainya akan menjadi lebih percaya diri. Sepeda motor Honda C70 ini sangatlah nyaman dikendarai oleh berbagai kalangan usia baik dari usia muda maupun kalangan dewasa juga keren jika dikendarai bukan laki- laki saja tetapi oleh seorang wanita menjadikan penampilanya lebih elegan dan cantik.

Nah, bagi anda yang masih kurang puas dengan hasil modifikasi saya di atas, saya akan mencoba memberikan anda gambaran modifikasi Honda C70.


Modifikasi Honda C70
Modifikasi Honda C70










Modifikasi Honda C70













Nah, demikian tadi beberapa contoh gambar modifikasi yang mungkin bisa berguna untuk anda, seperti yang sudah saya bilang dari awal, semakin banyak anggaran yang di keluarkan, maka hasilnya akan semakin bagus pula.

Temukan Via Facebook