LAMPU LED COB ENAM SISI

LAMPU LED COB ENAM SISI
 
Lampu Led Enam Sisi Kuning, Putih dan Biru

Setelah menunggu beberapa lama, lampu led enam sisi ini akhirnya sampai juga ke pasar tanah air. Penulis pun pertama kali mendapatkan foto lampu ini sekitar pertengahan april. Pertama melakukan pengetesan lampu ini, lampu ini terasa cukup panas bila dibandingkan lampu led motor lainnya. Mungkin karena emitter yang banyak dan chasing yang cukup mini, maka panas yang dihasilkan lampu ini cukup terasa walau sebentar pemakaian.

Setelah melakukan burning (menyalakan lampu) selama 4 jam pada reflektor motor byson. Ternyata cukup aman. Hasil cahaya yang dihasilkan oleh lampu ini pun cukup baik. Dengan mode Low 18W, serta sudut cahaya yang mendekati 1800 derajat. Cahaya yang keluar dari lampu ini terbilang tidak terlalu silau, karena memang cahaya diarahkan kebagian atas reflektor.

Pada versi terbaru ini tidak mengurangi fitur yang sebelumnya dimiliki oleh pendahulunya type M02D, yaitu titik fokus yang bisa diatur atau disetel sesuai keinginan. Contohnya bila anda membutuhkan cahaya bias yang luas, maka cukup setel lampu ini pada posisi paling mundur pada dudukan braketnya (H6, H4, HS1). Dan sebaliknya bila ingin fokus cahayanya maka posisikan lampu ini pada posisi paling depan pada dudukan braketnya. Untuk settingan default adalah settingan paling fokus. Jadi anda tidak perlu merubah rubahnya.


Keterangan :

Type lampu : Lampu Utama (konektor H6, H4 & HS1)
Type led : COB
Kode Type : M02E
Arus : DC (Listrik stabil) atau langsung dari AKI. (Min 6V - Max 36V)
Daya : 35W 6X6W
Warna : Putih 6.000K (WARNA LAINNYA AKAN SEGERA DIUPDATE PADA FANPAGE KAMI)
Lumens : 3500Lm
Berat Lampu : 130 Gram
Berat Paket : 300 Gram
Dimensi : Lebar 3.2Cm, Panjang 7.5Cm
Waterproof : Ya
Hi/Lo :  Ya, saat low 3 sisi atas menyala & saat High keenam sisi menyala
Garansi : Ya 12 Bulan.
Pendingin : Heatsink chasing + Kipas anti air pada chasing

Harga :

COB M02E : Rp.240.000/Pcs

Temukan Via Facebook