Harga Yamaha X Ride All Edition 115cc

Harga Yamaha X Ride All Edition dan Spesifikasi Mesin Matic 115cc – Yamaha rupanya telah berhasil merilis sebuah motor Matic Yamaha X Ride yang memang termasuk dalam kategori motor bebek dengan dibekali oleh Mesin berkapasitas 115cc . Motor Yamaha Matic ini pastinya memiliki 3 variant menarik berupa Edisi Spesial, Edisi Adventure, dan Edisi Standar . Seperti apa Dapur pacu yang diaplikasikan dan Harga terbarunya saat ini ? Berikut selengkapnya .

Motor Yamaha X Ride seperti yang telah kami sebutkan diatas bahwa dibekali oleh mesin kapasitas 115 cc 4 stroke dan SOHC 2. Tentunya Motor ini dibekali oleh sistem pendingin kipas yang cukup mampu menahan temperatur mesin agar tetap stabil . Alhasil, Motor Yamaha Matic ini mampu menghasilkan tenaga 7.75 PS pada 8500 rpm . Dengan demikian motor ini dapat melaju hingga 80 km/jam hanya dalam waktu 8 Detik .
Spesifikasi dan Harga Yamaha X Ride
Mesin tersebut telah menggunakan asupan bahan bakar type Injeksi ( YMJET-FI ) yang tentunya sangat irit sekali meskipun digunakan dalam perjalanan panjang . Lebih spesifiknya lagi, dengan Bahan bakar 1 Liter Yamaha X Ride mampu menempuh hingga jarak 40 km dan hal ini sudah lulus uji coba oleh vendor Yamaha sendiri . Motor Matic irit dengan Desain sporty dan elegan ini tentunya cukup mampu menghipnotis berjuta mata di seluruh Indonesia pada khususnya .
Spesifikasi Yamaha X RideSebagai breaker’nya motor ini dilengkapi oleh sebuah Cakram untuk Roda Depan yang tentunya memiliki ukuran 3 cm lebih lebar dibandingkan Motor Matic lainnya . dan untuk Mode Breaker belakang menggunakan Tromol yang memang lebih tepat untuk diaplikasikan pada Motor Yamaha X Ride Matic ini .

HARGA YAMAHA X RIDE

Harga Special Edition                  Rp. 15.300.000,-
Harga Adventure Edition            Rp. 17.100.000,-
Harga Standart                            Rp. 14,700.000,-
Harga yang termasuk cukuk murah untuk anda dapat meinkmati Motor Matic Yamaha X Ride yang mampu memberikan kecepatan maksimal ± 100 km/jam . Selain itu anda pula bisa mendapatkan 4 pilihan warna menarik seperti Skater White, Drivting Black, Adventure Black, dan Crosser Blue .

Temukan Via Facebook