Harga dan Spesifikasi Suzuki GSX 1300 R Hayabusa Maret 2015

Harga dan Spesifikasi Suzuki GSX 1300 R Hayabusa Campuran Otomotif – Produsen Suzuki kembali memberikan pilihan untuk konsumen pecinta sepeda motor Suzuki dengan menjadi sepeda motor terbaru ini yang tercepat dengan nama GSX 1300 R atau bisa disebut Hayabusa. Sepeda Motor ini telah dikembangkan lebih berkualitas lagi dari produk sebelumnya sebagai ultimate sport bike dengan kelebihannya memiliki tenaga yang ekstra besar dan mempunyai akselerasi yang super cepat serta handling superior.
Semua orang sudah tahu bahwa Suzuki memang salah satu produk sepeda motor yang mempunyai kelebihan dan sudah terkenal diseluruh Dunia sebagai produsen sepeda motor yang bertenaga dan mempunyai kecepatan yang lebih. Produsen Suzuki ini sebenarnya sudah mulai menciptakan sepeda motor Hayabusa sejak awal tahun 1999 dan terbukti bisa menjadi legenda berkat kelebihan pada kecepatan laju yang diatas rata- rata.
Dengan berawal dari keberhasilan dari produk pertama sepeda motor Hayabusa inilah Pabrikan Suzuki kembali dengan konsisten terus mengembangkan dan berinovasi hingga terlahirnya generasi terbaru Hayabusa yang selalu memberikan yang terbaik untuk konsumen setianya yakni tetap memenuhi keinginan para pecinta aepeda motor dengan berkecepatan tinggi.
gsxr1300r-hayabusa putih
Desain luar yang ditampilkan pada sepeda motor Hayabusa yang aerodinamis dan kokoh dengan memberikan fungsi untuk bisa melancarkan aliran angin sehingga laju sepeda motor bisa mencapai kecepatan yang maksimal. Rancangan dari sepeda motor ini di hadirkan bagi pengendaranya tetap bisa nyaman dan enjoy ketika menjalankanya baik di
sirkuit balapan maupun ketika di jalan raya. Pasti penasaran kan dengan Harga dan Spesifikasi Suzuki GSX 1300 R Hayabusa? simak info lengkapnya dibawah ini.
Yang menjadikan sepeda motor ini menjadi salah satu motor yang tercepat, karena sepeda motor Hayabusa terpasang mesin DOHC 4-silinder dengan kapasitas 1.340 cc yang telah melegenda. Selain dari kekuatan mesinya yang menjadikan sumber kekuatan tenaga geraknya, ternyata Suzuki telah mendesain dengan cermat dan detil pada komponen dan mekanisme gerak mesin untuk bisa menghasilkan tenaga yang luar bisa.
Selain kapasitas mesin yang memang besar juga didukung dengan adanya Teknologi Suzuki Dual Throttle Valve (SDTV) dan fuel injection dengan twin-injectors yang dikendalikan oleh perangkat 32-bit ECU yang berperan sebagai alat pemicu mesin untuk bisa menghasilkan dorongan gerak super cepat dan tenaga besar yang tentunya pengendara sepeda motor ini menjadi puas.
Komponen terpenting lainnya yang menjadikan tetap stabil pada ketahanan mesin Hayabusa serta performa yang tinggi karena adanya komponen forged-piston dengan bahan alumunium yang ringan dan sangat kuat. Sedangkan pada komponen ring-pistonnya sudah melalui proses chrome-nitride coating dengan menggunakan teknologi Physical Vapor Deposition (PVD) System yang terbukti kualitasnya. Kelebihan yang didapat adalah komponen menjadi lebih tahan lama dan juga meminimalkan gaya gesekan pada mesin, yang memberikan pengaruh cara kerja mesin lebih halus dan efisien tetapi bisa mengasilkan tenaga yang besar. Ini yang membuat pembahasan soal Harga dan Spesifikasi Suzuki GSX 1300 R Hayabusa menjadi menarik.
Sepeda motor Suzuki GSX 1300 R Hayabusa yang enak dikendarai di sirkuit maupun di jalan raya ini dipasang fitur Suzuki Drive Mode Selector (S-DMS) yang bisa dioperasikan hanya dengan satu jari dan sangat mudah. Fungsi dari S-DMS bermanfaat bagi pengendaranya untuk bisa memilih satu karakter dari tiga karakter yang tersedia pada performa mesin sesuai kebutuhannya.

Harga dan Spesifikasi Suzuki GSX 1300 R Hayabusa

harga dan spesifikasi GSX1300R hayabusa
Penampilan luar sepeda motor Hayabusa yang elegan dan menarik juga diimbangi dengan adanya tampilan instrumen indikator sebagai pemantau kondisi motor yang menawan dan informatif. Dengan adanya penggunaan komponen indikator analog yang menujukkan kecepatan yang bisa meningkatkan adrenalin pengendaranya. Sedangkan LCD display yang terletak di bagian tengahnya memudahkan pengendara sepeda motor ini bisa mengontrol kondisi motor ketika sedang berakselerasi tinggi.
Penggunaan komponen yang terbaik di dunia saat ini tidak hanya dipasang pada sektor mesin penghasil tenaga saja, tetapi juga pemakain komponen pada bagian sasis dan suspensi yang sudah teruji untuk bisa menghasilkan stabilitas pengendalian sepeda motor yang tangguh dan kenyamanan saat berkendara. Pemakaian perangkat rem yang terbaik
dengan teknologi Anti-lock Brake System (ABS) telah dikembangkan dan telah teruji di arena sirkuit, yang berguna untuk meningkatkan keselamatan saat berkendara.
Tampilan sepeda motor Suzuki GSX 1300 R Hayabusa dihadirkan dengan tiga macam warna sporty, yakni Pearl Mira Red/Pearl Glacier White,Pearl Vigor Blue/Pearl Glacier White dan Metallic Thunder Gray/Grass Sparkle Black. Untuk harga yang ditawarkan oleh Suzuki Indomobil Sales (SIS) sampai di jakarta satu unitnya seharga Rp. 370 juta.
Saat ini konsumen pemakai sepeda motor Suzuki GSX 1300 R Hayabusa tidak usah khawatir karena telah tersedia tempat servis berstandar internasional dan juga telah tersedianya suku cadang yang lengkap. Jangan lupa lihat bagaimana kerenya Hasil Modifikasi Motor Suzuki Satria F150 Terbaru.

Temukan Via Facebook