Harga Vario 110 fi Terbaru 2015 dan Spesifikasinya

Harga Honda Vario 110 PGM-FI dan Spesifikasinya memang saat ini banyak orang yang sedang mencarinya.  pabrikan Honda kini semakin gencar dalam memberikan inofasi kepada motor barunya,kita ambil contoh saja Honda vario-110.Namanya memang tidak berubah,tapi tehnologi yang ada di dalamnya dan fitur-fitur yang ada pada motor baru Honda vario-110 FI mengalami banyak perubahan.Memang Honda saat ini mendominasi penjualan motor di Indonesia terlebih motor matic,itu bukan karna alasan karena motor matic Honda memang nyaman untuk di kendarai.Nah disini saya akan menyuguhkan hal baru apa saja yang ada pada Honda new vario-110 FI dan berapa harga yang dibandrol yang ada di Indonesia?Yuk kita baca artikel yang ada di bawah ini.

harga vario fi 110



Spesifikasi Honda Vario 110 PGM-FI


Honda vario-110 FI hadir dengan beragam fitur-fitur baru dan mesin bertehnologi paling mutakhir.Mungkin sebagian dari kalangan masyarakat berfikir,mengapa Honda tidak memberi nama lain selain vario?kan dilihat dari segi tehnologi dan fitur-fitur yang ada amat sangat berbeda dengan vario sebelumnya.Mungkin itu semua karna nama Honda vario sudah terlanjur melekat di hati para konsumennya,dan sudah melegenda di mata masyarakat.

Spesifikasi Honda vario-110 PGM- FI hadir dengan format baru dan tampil dengan desain yang sangar dan modern. Kehadiran Honda vario-110 FI ini bertujuan untuk menyelesaikan misi pabrikan Honda untuk menyematkan tehnologi PGM-FI didalamnya selain membuat motor lebih irit bahan bakar,juga bertujuan untuk mengurangi gas buang,sehingga membuat motor Honda menjadi motor yang ramah lingkungan.

Harga Honda Vario 110 PGM-FI
Dalam menggarap motor barunya ini rupanya pabrikan Honda tidak main-main,sebagaimana kita lihat perubahan yang terjadi pada motor Honda vario-110 FI dibandingkan dengan varian lama. Adanya segudang fitur canggih dan lekukan-lekukan body yang lebih sporty dan penggunaan LED di headlamp menjadi perbedaan yang sangat menonjol.Selain itu spesifikasi  Honda vario-110 FI ini hadir dengan panel meter baru yang lebih atraktif,sehingga membantu memudahkan anda dalam membaca keadaan motor anda.Penggunaan velg racing baru juga semakin menambah tampilan Vario-110 FI semakin gagah dan menjadikan pengendaranya menjadi lebih percaya diri.Dengan hadirnya desain dan spesifikasi baru ini diharapkan mampu mendobrak lebih pasaran Honda di tanah air.


Selain itu berbagai fitur-fitur canggih juga disematkan di dalam motor Honda vario-110 FI ini,diataranya adanya fitur baru Answer Back System (sistem alarm)yang akan memudahkan anda menemukan kendaraan anda ketika berada diparkiran yang penuh,karena motor ini akan memunculkan bunyi layaknya alarm mobil.Tidak hanya itu saja,adanya fitur Dual Keen Eyes LED Headlight yang diklaim Honda mampu memberikan pencahayaan 80% lebih terang,bahkan saat kondisi hujan sekalipun sipengendara dapat melihat jalanan yang dilaluinya.Honda vario-110 FI ini juga dilengkapi dengan bagasi yang extra besar yaitu berkapasitas 13liter,jadi jika anda ingin bepergian dan membawa barang banyak anda tidak perlu kerepotan dengan barang bawaan anda.


Honda vario110-FI juga dilengkapi dengan adanya fitur Side Stand Switch yang akan membuat mesin tidak akan bisa menyala apabila pengendara lupa menaikan standart samping.Tentunya hal ini bagus sekali untuk memberikan keamanan bagi pengendaara sebagaimana kita ketahui banyak sekali kejadia pengendara terjatuh karena standart sampingnya belum di naikan.

Honda vario-110 FI memiliki dapur pacu baru berkapasitas 110cc berpendingin udara dan dalam sistem pengkabutan bahan bakar telah menggunakan tehnologi injeksi (PGM-FI).Tentunya hal ini akan membuat mesin Honda vario-110 FI ini semakin handal dan awet serta sangat irit bahan bakar. Seperti kita ketahui produk-produk yang dihasilkan oleh Honda adalah produk unggul yang terkenal  mempunyai performa mesin tangguh dan awet,tentunya motor matic yang satu ini juga awet dan tahan lama.setelah kita ketahui spesikasinya,munkin kita bertanya-tanya berapakah harga yang di bandrol untuk meminang matic yang cantik ini?

Harga Honda Vario 110 PGM-FI

Harga Vario 110 PGM-FI

Tidak afdol rasanya jika saya hanya memberikan spesifikasinya saja tanpa memberikan informasi berapa sich harga yang di bandrol untuk memperoleh matic yang satu ini?Seperti yang kitaketahui pabrikan Honda telah menyematkan fitur-fitur cantik dan modern serta tehnologi-tehnologi yang mutakhir,tentunya ini juga berpengaruh dengan harga daripada motor itu sendiri.

Harga Honda vario-110 FI ini di bandrol dengan harga yang ditujukan untuk kalangan menengah keatas,karena matic ini mempunyai segudang fitur-fitur paling lengkap yang tentunya sangat diperhatikan keamanan serta kenyamanannya. Honda vario-110 FI sendiri mempunyai  5-varian warna yang dapat anda pilih sesuai kesukaan anda yaitu; Lunar Red (merah),Titanium Black (hitam), White red,Swift White Silver dan White Blue.Lalu berapakah harga yang di bandrol untuk mendapatkan Honda vario-110 FI?

Untuk saat ini Honda membandrol produk barunya ini dengan kisaran harga Rp 15.200.000,- yang merupakan harga On The Road untuk wilayah DKI jakarta.Untuk didaerah lain mungkin terpaut selisih harga Rp 500.000,- tapi untuk lebih jelasnya silakan kunjungi dealer-dealer honda terdekat di kota anda.

Baca juga Motor Ducati Terbaru dan Kawasaki Ninja 250 FI

Demikian ulasan lengkap yang dapat saya sampaikan semoga bisa menjadi bahan pertimbangan dalam membeli motor baru anda.

Temukan Via Facebook