Harga Honda Mobilio All Type dan Spesifikasinya

Harga Honda Mobilio All Type dan Spesifikasinya-pada awal tahun 2014 Honda hadir ke tengah – tengah masyarakat Indonesiua dengan mebil terbarunya Honda Mobilio. Mobil ini diharapkan mampu bersaing dengan pesaingnya yang lebih dulu hadir seperti  Suzuki Ertiga, Chevrolet Spin, toyota Avanza, Daihatsu Xenia dan lain – lain. Salah satu kelebihan mobil ini adalah desainnya yang tampak lebih modern dari pada mobil jenis MPV yang lainnya.

Seperti  mobil keluarga pada umumnya, mobil ini mampu memuat tujuh anggota keluarga dan pada bagian dalamnya terlihat beberapa fitur canggih dan ruangan yang cukup longgar. Bagasinya luas, sehingga mampu membawa beberapa barang bawaan anda apabila anda ingin bepergian jauh ataupun anda ingin pergi berpariwisata.

harga honda mobilioHonda     Mobilio hadir di tengah – tengah masyarakat Indonesia pada tanggal 25 januari 2014 dan kebetulan bertepatan dengan mulai aktifnya pabrik kedua Honda Prospect Motor (HPM) yang khusus memproduksi mobil Honda mobilio ini. Honda menargetkan penjualan mobil ini 80 ribu unit pada tahun pertamanya, sungguh angka yang sangat fantastis. Akan tetapi Honda tetap optimis dengan target penjualan tersebut, karena produk Honda sudah dikenal masyarakat Indoneia dengan kualitas dan mutunya. Honda Mobilio termasuk kriteria mobil Low Cost Green Car atau LCGC, yang berarti mobil dengan harga yang murah dan mendukung minimalisasi gas buang dengan emisi gas buang yang rendah.Nah, tunggu apalagi jika anda menginginkan mobil yang nyaman,aman , dan irit bahan bakar , Honda Mobilio bisa menjadi pilihan anda.

Spesifikasi Honda Mobilio


harga honda mobilio
Honda Mobilio merupakan mobil MPV dengan 3 baris penumpang yang menjadi primadona masyrakat Indonesia. Desain interior dan eksteriornya terlihat mewah dan berkelas.Mobil Hinda Mobilio ini hadir ketengah – tengah masyarakat dengan berbagai pilihan warna yang menarik seperti Crystal Black Pearl, Lonized Bronze Metallic, Taffeta White, Dyno Blue Pearl, Brilliant Gold Metallic, Polished Metal Metallic dan Alabaster Silver Metallic. Akan tetapi Honda Mobilio memberikan promo yang menarik bagi konsumennya, apabila konsumennya menginginkan warna Pearl dan Metallic maka konsumen harus merogoh kocek satu juta guna mengganti ongkos cat. Pada bagian body mobil ini menggunakan struktur body ACE dan kontruksi body menggunakan tehnologi G-CON atau G-Forece Control Tehnology. G-CON memiliki fungsi untuk mengurangi kerusakan kabin penumpang saat terjadi kecelakaan. Sedangkan ACE  apabila terjadi benturan dengan mobi yang lebih besar kabin tetap terlindungi.

harga honda mobilio

Interior yang cukup luas untuk tujuh orang dengan panjang mobil 4390 mm dan lebar 1680 mm dirasa cukup memberikan ruang dalam mobil yang nyaman. Mobil ini dilengkapi dengan sistem keamanan Dual Air Bag, Seatbelt, Impact Mitigating Headrest sistem pengereman ABS dan EBD yang mampu mangerem dengan cakram dan mampu menghentikan laju mobil dengan cepat saat melaju kencang. Untuk menambah kenyamanan dalam berkendara mobil ini juga di lengkapi dengan AC double blower yang sangat menyejukan.

Sekarang kita beralih ke sektor dapur pacu.Mobil ini menggunakan mesin terbaru dari Honda yaitu Honda i-VTECH SOCH yang di lengkapi dengan 16 valve didalamnya dan mampu memberikan tenaga sebesar  118 PS pada 6600 RPM dan torsi yang dapat dihasikan sebesar 14,8 Kg pada 4600 RPM menggunakan sistem bahan bakar PGM-FI yang mampu meminimalisir penggunaan bahan bakar da mampu memberikan tenaga yang maksimal. Mobil ini menggunakan  sistem suspensi Mac Pherson  Strut pada bagian depan dan H-Shape Torsion Beam untuk bagian belakang mobil.

Harga Honda Mobilio


Mobil Honda Mobilio yang dikeluarkan pada awal 2014 memiliki beberapa type dan diantara type memiliki fitur yang berbeda – beda dan juga tentunya harga yang berbeda pula. Mobil Honda Mobilio dibandrol mulai dari harga antara 159 juta sampai 198 juta, tergantung pada typenya. Type –type Honda Mobilio diantaranya adalah S M/T,  E M/T,  E CVT,  E CVT Prestige. Nah untuk melihat perbedaan harganya anda bisa melihatnya pada daftar berikut;

  • Mobilio E CVT M/T             ; Rp 194.500.000,-
  • Mobilio E M/T                      ; Rp 184.000.000,-
  • Mobilio E Prestige M/T         ; Rp 203.000.000,-
  • Mobilio S M/T                      ; Rp 163.500.000,-
  • Mobilio R S CVT                  ; Rp 217.000.000,-
  • Mobilio R S M/T                   ; Rp 206.500.000,-

Baca juga Harga Toyota Rush 2015 dan Harga Daihatsu Terios 2015

Itulah tadi daftar harga yang dapat saya berikan kepada penbaca setia  dan semoga dapat membantu.Harga tersebut merupakan harga  On Thre Road untuk JABODETABEK danharga dapat berubah sewktu – waktu.

Temukan Via Facebook