Kumpulan Gambar Modifikasi Honda Mobilio Terbaru 2016

Kumpulan Gambar Modifikasi Honda Mobilio Terbaru 2016

Desain dari Honda Mobilio mempunyai keunggulan tersendiri, khususnya pada sektor body yang lebih sporty karena desainya menyesuaikan tampilan kendaraan roda empat masa kini. Berdasarkan pendapat sebagian orang, modifikasi dari Honda Mobilio ini terbilang begitu mewah terlebih lagi ada sentuhan teknologi canggih masa kini didalamnya. Produk roda empat besutan brand ternama asal Jepang ini langsung mendapat nila positif dari para konsumen setia. Selain karena harga yang bisa dikategorikan murah, fitur yang dipakai pun menggunakan material berkualitas tinggi, modifikasi Honda Mobilio pada tahun saat ini kembali memperlihatkan gambar modif keren yang dipamerkan pada acara motor show belum lama ini.
Bisa diprediksikan jika modifikasi Honda Mobilio terbaru ini dapat menyaingi para pabrikan pesaing terdekatnya, seperti Toyota, Daihatsu dan lainnya. Mobil yang satu ini termasuk kedalam mobil keluarga dengan kapasitas penumpang tujuh orang. Keunggulan lain yang ditawarkan oleh mobil besutan Honda ini adalah terkenal ramah lingkungan atau yang disebut LCGC ( Low Cost Green Car), pembuangan dari emisi gas terbilang minim jadi tidak akan terlalu mencemari lingkungan sekitar.
modifikasi body kit honda mobilio
modifikasi eksterior honda mobilio
modifikasi grill honda mobilio
Honda dikenal sebagai pabrikan yang selalu menghadirkan produk roda empat yang sangat irit bahan bakar, tak terkecuali juga pada Honda Mobilio ini sehingga para pemiliknya tidak perlua takut akan kehabisan bahan bakar pada saat perjalanan jauh. Sementara itu, spesifikasi yang ditawarkan oleh Honda Mobilio ini pun memiliki keistimewaan tersendiri. Selain itu, modifikasi Honda Mobilio ini telah dibekali dengan variasi dan juga aksesoris yang elegan.
modifikasi honda mobilio ceper
modifikasi honda mobilio elegan
modifikasi honda mobilio hitam
Kumpulan modif Honda Mobilio ceper yang dipajang oleh komunitas pecinta otomotif ini, diharapkan bisa memberi referensi terbaru pada para pemilik Honda Mobilio dalam memodifikasi mobil mereka, baik itu pada dekorasi interior ataupun eksterior. Untuk ekstrior, modif Honda Mobilio pada fisik telah didukung konstruksi G-CON D-FORCE TECH dengan sistem ACE yang kuat dan kokoh dalam menahan kerasnya benturan.
modifikasi honda mobilio indonesia
modifikasi honda mobilio mugen
modifikasi honda mobilio prestige
Selain itu, anda juga akan disuguhkan dengan beragam varian warna yang menarik, seperti taffeta white, plished meta metallic, crystal black pearl, lionized bronze, alabaster sylver, dyni blue pearl dan brilliant gold metallic. Ketersediaan pilihan warna sebanyak ini diharapkan mampu membuat calon pembeli nantinya leluasa dalam memilih warna body dari Honda Mobilio ini. Bagi anda yang penasaran dengan modif dari Honda Mobilio ini, berikut kami bawakan beberapa gambar nya untuk anda.
modifikasi honda mobilio rs putih
modifikasi honda mobilio rs
modifikasi honda mobilio silver
Spek dapur pacu dari modif Honda Mobilio ini telah menanamkan mesin bandel bernama iVTEC SOCH yang mampu menghasilkan energi maksimal mencapai 118 ps pada rotasi 6600 RPM. Beragam type seperti seri SM/T adalah salah satu type yang banyak diburu para calon pembeli dengan ekonomi menengah ke bawah, sementara untuk type E CVT Prestige adalah buruan para calon dengan kelas eknonomi menengah ke atas. Honda Mobilio ini mengusung dimensi 4390 mm x 1680 mm.
modifikasi honda mobilio sporty
modifikasi honda mobilio type e
modifikasi honda mobilio type s
Baca juga artikel tentang Kumpulan Gambar Modifikasi Honda Brio Terbaru 2016. Tampilan standar dari Mobilio ini memang terlihat kurang menarik, jadi tidak ada salahnya jika anda memodifikasi mobil besutan Honda ini supaya lebih gahar ataupun terlihat elegan saat dibawa ke jalanan, mungkin anda bisa sedikti mengambil inspirasi dari gambar diatas tadi. Sekian dari kami mengenai modifikasi Honda Mobilio Terbaru 2016. Semoga bisa bermanfaat dan bisa menjadi sumber referensi untuk anda yang berniat memodifikasi Honda Mobilio milik anda.

Temukan Via Facebook