Tips Modifikasi Honda Beat Jadi Trail

Cara Modifikasi Motor Honda Beat Menjadi Trail

modifikasi honda beat jadi trail
Modifikasi honda beat trail merupakan tema postingan saya kali ini setelah sebelumnya yaitu tips mengganti oli motor matic terlengkap yang mudah-mudahan bermanfaat untuk anda semua. Sesuai judul diatas maka disini saya akan berbagi informasi mengenai modifikasi trail motor beat.

Honda beat adalah salah satu skuter matic terbaik dari honda yang sangat populer di indonesia dengan penjualan perbulannya selalu lebih dari 140 ribu unit. Okey, untuk mempersingkat waktu langsung saja dibaca berikut cara modifikasi motor honda beat jadi trail dibawah ini.

Cara modifikasi motor honda beat jadi trail

modifikasi trail motor honda beat
Mungkin saja judul Modifikasi Honda Beat Trail ini benar-benar aneh terdengar oleh telinga kita, lantaran pada intinya motor trail itu yaitu motor yang memiliki tangki didepan dan besar. tetapi peluang ini ada Modifikasi Honda Beat Trail yang bisa memberi kami ide dan bukti bahwa motor trail itu tidak cuma motor yang memiliki tangki didepan tetapi motor maticpun bisa dimodifikasi sedemikian rupa sampai sehingga alias mirip motor trail yang umum digunakan pada medan yang sulit. tersebut tersedia tidak sedikit foto dari Modifikasi Honda Beat Trail

Bisa dipandang dari hasil modifikasi motor beat ini bahwa dirinya benar - benar sehingga motor trail saat ini. dari roda yang memiliki benjolan gerigi besar mengisyaratkan bahwa motor honda beat modifikasi ini bisa melewati ruang yang benar-benar sulit sekalipun.

Diluar itu rangka pada motor ini di buat dengan diameter yang terus besar dari pada yang aslinya dan postur dari posisi rangka sendiri dirubah untuk sesuaikan dengan tema trail yang diusung pada modifikasi motor honda beat ini.

Namanya saja sudah motor trail, dalam jok juga dimodifikasi untuk dudukan sock belakang dan acu. sehingga apabila kamu memakai motor ini, siap2 saja mengangkat tas plastik untuk mengangkat barang, lantaran ruang di dalam jok sudah tidak muat lagi untuk menyimpan barang barang.

Peletakan knalpot ditengah bikin motor beat modifikasi trail ini makin bagus saja. diluar itu warna yang diangkut pada modifikasi honda beat ini yaitu warna orange dan hitam. Mungkin sampai disini perjumpaan kita dan terima kasih sudah berkunjung pada tips modifikasi honda beat jadi trail yang semoga bermanfaat untuk anda.

Temukan Via Facebook