Album Modifikasi Toyota Yaris Terbaru

Modifikasi Toyota Yaris.-Akhir-akhir ini mobil jenis hatchback menjadi incaran oleh beberapa kalangan khususnya anak muda, dan Toyota kini juga hadir dengan mobil terbarunya yaitu Toyota Yaris. Karena memiliki desain yang keren dan sporty, serta din dukung dengan fitur-fitur yang modern menjadikan mobil Toyota Yaris ini menjadi primadona bagi kalangan anak muda.

Saat ini fitur keamanan juga menjadi faktor yang penting yang harus di miliki pada setiap mobil, oleh karena itu, Toyota Yaris juga melengkapi fitur keselamatannya dengan beberapa hal, di antaranya adalah:

ABS (anti-lock braking system), sistem ini mencegah roda terkunci pada saat melakukan pengereman mendadak di jalanan yang licin (terdapat pada semua tipe).

BA (Brake Assist), sistem ini memberikan tambahan daya pengereman disaat pengereman mendadak (terdapat pada semua tipe).

EBD (Electronic Brakeforce Distributions) sistem ini akan mendeteksi beban yang di bawa setiap roda dan menyuplai tenaga pengereman sesuai dengan beban dari roda, sehingga mobil tidak tepelintir pada saat pengereman mendadak (terdapat pada semua tipe).

Body mengunakan struktur GOA, sangat efektif melindungi penumpang dari benturan luar yang mengakibatkan cedera.

Dual SRS airbags terdapat didepan pengemudi dan dashboard penumpang depan (terdapat pada semua tipe).

Toyota Yaris bisa di bilang mobilnya anak muda, oleh karena itu, saat ini banyak sekali bermunculan modifikasi Toyota Yaris yang dapat dengan mudah kita jumpai di jalanan.


modifikasi Toyota Yaris


Modifikasi Toyota Yaris


Bagi penggemar produk Toyota pasti tidak asing lagi dengan mobil yang satu ini, terlebih untuk para anak muda, karena mobil ini sangat cocok dengan karakter anak muda, di samping itu desain dari mobil ini sangat keren dan sporty.

Bagi sebagian anak muda,mereka kadang berfikiran bahwa modifikasi merupakan suatu keharusan, di mana dalam hal ini mereka menginginkan kendaraan yang mereka tumpangi lain dari pada yang lain. Berbagai ragam modifikasi pun saat ini mulai berkembang dan banyak kita jumpai, baik itu modifikasi yang menggunakan cutting sticker, ada yang mengganti ukuran velg dan ban, ada juga yang suka dengan cat air brush, dan tentunya masuh banyak yang lainnya yang tidak mungkin saya sebutkan satu per satu. Akan tetapi pada kesempatan kali ini saya akan mencoba menyuguhkan beberapa gambar terbaik dari modifikasi Toyota Yaris.

Sobat pecinta otomotif di manapun anda berada, untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam modifikasi sebaiknya di lakukan oleh orang yang benar-benar ahli dan berpengalaman di bidangnya, hal ini karena dalam modifikasi sebuah mobil tentunya memerlukan biaya yang tidak sedikit. Nah dari pada anda penasaran langsung saja kita lihat beberapa contoh gambar modifikasi Toyota Yaris terbaru saat ini.



 

 

 

 

 




Bagaimana pemirsa, cukup ciamik bukan..? silahkan pilih salah satu gambar untuk referensi modifikasi mobil kesayangan pemirsa. Cukup di sini dulu perjumpaan kita dan tunggu update saya terbaru lainnya.


Dapatkan juga informasi menarik lainnya...!!!







Temukan Via Facebook