Alamat Bengkel Modifikasi Motor di Cirebon Terlengkap

alamat bengkel modifikasi motor di cirebon terlengkap
Alamat bengkel modifikasi motor di cirebon terlengkap merupakan judul postingan saya kali ini yang akan bagikan informasi kepada anda daftar alamat bengkel tempat modifikasi motor daerah jogja setelah sebelumnya yaitu alamat bengkel modifikasi motor di bandung terlengkap yang mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.

Cirebon merupakan sebuah kabupaten yang berada di Provinsi Jawa Barat dan letaknya di bagian timur, dan berbatasan dengan Jawa Tengah. Okey, untuk mempersingkat waktu langsung saja dibaca bengkel tempat modifikasi motor di cirebon berikut :

Bengkel Tempat Modifikasi Motor di Cirebon

Disini aku ada 1 bengkel untuk modifikasi motor yang mungkin dapat anda coba, nama bengkelnya adalah glinding kustom, namanya keren bukan dan barang kali ada yang masih belum tau apa itu glinding aku akan kasih keterangan dikit. glinding  di ambil dari bahasa sunda yang berarti yaitu roda.

Selain nama bengkelnya yang unik juga mudah di ingat. Selain bengkel modifikasi Glinding Kustom Juga menyediakan berbagai macam jenis aksesoris seperti helm klasik, tangki, Spion, tutup tangki, velg almunium, knalpot, lampu, spakbor, headlamp, stang, dll.  Ini aku ada beberapa contoh hasil garapan dari kang Haris Streetouska dan sahabatnya yang bisa anda lihat di contoh modifikasi motor glinding kustom.

Mungkin sampai disini perjumpaan kita dan terima kasih sudah membaca alamat bengkel modifikasi motor di cirebon terlengkap ini.

Temukan Via Facebook