Alamat Bengkel Modifikasi Motor di Bogor Terlengkap

alamat bengkel modifikasi motor di bogor
Bengkel modifikasi motor daerah bogor - Selamat sore sahabat otomotif, pada kesempatan kali ini aku akan kasih sedikit informasi kepada anda mengenai daftar alamat bengkel untuk modifikasi motor di kota bogor, setelah sebelumnya yaitu alamat bengkel modifikasi motor di cirebon terlengkap yang mudah-mudahan bermanfaat untuk anda semua.

Kota Bogor adalah pintu gerbang provinsi Jawa Barat, berjarak 60 Km dari jakarta dan 120 Km dari Bandung. Selain bengkel modifikasi, bogor juga memiliki tempat wisata menarik seperti istana bogor, kebun raya bogor, museum zoologi, dan masih banyak lagi. Okey kembali ke topik langsung saja alamat bengkel modifikasi motor di daerah kota bogor berikut.

Alamat Bengkel Modifikasi Motor di Bogor Terlengkap

Awalnya sih hanya sebuah bengkel service serta penyedia spare part segala jenis motor. Mulai dari matik hingga sport 250cc. Tapi akhir-akhir ini, gara-gara tak jarang jualan aksesoris motor, modifikasi dipandang sebagai kesempatan bisnis yang menggiurkan.

Vinsen motor sport merupakan rekomendasi bengkel modifikasi motor untuk di kota bogor. Sudah 7 tahun bengkel ini ada di bogor, anda bisa mendatanginya di Jl. Raya Tajur No.2 Depan Pabrik Unitex. Sekian informasi dari saya dan semoga alamat bengkel modifikasi motor di bogor ini bermanfaat untuk anda.

Temukan Via Facebook