Harga Velg Mobil Ring 17 Baru dan Bekas MERK Enkei

Harga Velg Mobil Ring 17 Baru dan Bekas

Salah satu komponen sparepart mobil yang paling banyak di cari adalah Velg, tidak hanya mobil sepeda motor juga membutuhkan bagian penting ini. Banyak mobil memiliki standar Velg yang mungkin kurang disukai oleh pemiliknya lalu ingin mengganti dengan yang lebih trendy dan sporty. Pergantian ini terkadang didasari oleh rasa suka dengan Velg tersebut. Salah satu velg mobil yang banyak  di cari adalah Velg Mobil Ring 17 Inch.
Harga Velg mobil Ring 17 di pasaran juga cukup bervariasi hal ini didasarkan pada kualitas dan merek serta produsen yang memproduksi velg tersebut. Namun secara garis besar harga dari Velg tersebut tidak lah jauh berbeda dari yang satu dengan yang lainnya.

Harga Velg Mobil 17 Inch

Harga velg mobil 17 inch dapat kita bagi berdasarkan dua jenis yaitu baru atau bekas, yang biasanya dikeluarkan oleh pabrikan atau OEM (Original equipment manufacturer ).

Daftar Harga Velg Mobil 17
 
MerekSize (inch)Harga BaruHarga Bekas
Sparco17Rp.4,750,000,-Rp.3,250,000,-
Avanti17Rp.4.050,000,-Rp.2,550,000,-
Enkei17Rp.3.600,000,-Rp.2,150,000,-

Review Harga Velg Mobil 17 inch

Harga velg mobil 17 inch racing pada umumnya tidak jauh berbeda antara yang satu dengan yang lainnya, ada di kisaran 3-5 Jutaan. Namun tentu harga ini harus dihitung ongkos pemasangan masing masing bengkel yang mungkin berbeda antara yang satu dengan yang lainnya. Dari sisi bahan dan kualitas juga menjadi penentu perbedaan harga masing masing velg.

Tips Memilih Velg Mobil

Ada beberapa hal yang harus anda ketahui sebelum membeli velg selain hal terpenting yaitu ukurannya sesuai dengan ban mobil anda. Berikut adalah beberapa tips memilih velg mobil yang harus anda ketahui:
  1. Perhatikan jenis baut pada mobil, Ada dua jenis pola baut yang umum digunakan pada mobil yaitu 5 X 114 atau 4 x 100. Namun tentu ada berbagai produsen lain yang mungkin mengeluarkan jenis baut yang berbeda, pastikan sesuai dengan mobil anda.
  2. Amati jarak antar garis tengah roda dan permukaan hub pemasangan roda (offset), semakin positif atau tinggi offset tersebut maka velg mobil terlihat celup ke dalam fender. Hal ini berlaku sebaliknya semakin negative offsetnya (semakin rendah) maka roda akan terlihat keluar fender. Umumnya offset ini bersifat positif untuk melindungi roda/velg.
Informasi harga dan tips ini mungkin berbeda antara satu jenis dengan jenis mobil lainnya, pastikan kesesuaian spesifikasi antara velg yang ingin anda beli dengan kondisi spesifikasi mobil anda.

Temukan Via Facebook